5 Potret Bianca Censori Istri Baru Kanye West, Tak Kalah Hot dari Kim Kardashian!
By: Date: 26 Mei 2023 Categories: Uncategorized

SOSOK Bianca Censori menjadi perbincangan usai dirinya dikabarkan telah menikah dengan rapper Amerika Serikat, Kanye West. Hubungan Bianca dan West ini pun menjadi sorotan, terlebih karena wanita 27 tahun itu merupakan desainer untuk perusahaan Yeezy, milik Kanye West.

Salah satunya yang jadi sorotan publik ialah gaya busana Bianca Censori yang selalu modis dan nyentrik. Bianca seolah tak ragu untuk selalu tampil seksi dan menggoda. Tampilannya disebut tak kalah hot dan seksi dibanding mantan istri Kanye, Kim Kardashian

Bahkan, Bianca juga pernah terlihat tak mengenakan bra saat berjalan dengan West di Amerika Serikat. Penasaran, dengan potret menggoda lainnya dari Bianca Censori? Berikut informasinya.

1. Tampil Modis Sekaligus Sporty

Binca Censori

Potret pertama ialah momen Bianca saat mengenakan tank top ketat berwarna hitam dengan celana leging senada. Atasan Bianca itu memberikan kesan sporty dan seksi pada dirinya.

Namun, Bianca seolah tak mau ketinggalan sisi modisnya. Ia memadukan gaya sporty itu dengan sepatu boots tinggi kerlap kerlip dan kacamata hitam yang memberikan sentuhan elegan pada penampilannya.

BACA JUGA:

2. Pose Menggoda

Bianca Censori

Selain hobi berbusana seksi, Bianca juga tak ragu untuk berpose menggoda. Seperti potret ini, Bianca tampil dengan atasan hitam dengan detail terbuka di bagian dada. Ia juga tak segan berpose menggoda dengan busana seksi itu.

BACA JUGA:

3. Pose dengan Busana Nyentrik

Bianca Censori

Bianca Censori dikenal dengan gaya busananya yang unik dan menggoda. Salah satunya foto mirror selfie satu ini.

Bianca terlihat mengenakan pakaian minim dengan detail unik. Busana itu juga memamerkan bokong dan kaki jenjang Bianca dan memberi kesan seksi padanya

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/26/194/2820631/5-potret-bianca-censori-istri-baru-kanye-west-tak-kalah-hot-dari-kim-kardashian