5 Potret Cantik Maysha Jhuan, Terbaru Tampil Memukau di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023!
By: Date: 11 Mei 2023 Categories: Uncategorized

MAYSHA Jhuan salah satu penampil pada gelaran Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Kamis (10/5/2023). Penyanyi cantik tersebut membawakan lagu ‘Inikah Cinta’ yang memukau tamu undangan.

Sosoknya lantas mengundang penasaran publik. Maysha Juan merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia. Tak hanya suara merdu, gadis berusia 17 tahun ini juga memiliki paras cantik yang memesona.

Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @mayshajhu, Kamis (11/5/2023).

1. Tampil menawan di KTT ASEAN 2023

Maysha Jhuan

Inilah potret Maysha Jhuan saat tampil di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023. Bak gadis yang tengah berbunga-bunga, Maysha tampak cantik dalam balutan dress berwarna peach yang dramatis dengan detail motid tenun khas NTT saat menyanyikan lagu Inikah Cinta.

Maysha juga tampak tampil berduet bersama Nathania Jualim, James Adam dan Fivein menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Daniel Adrianto Saba ini.

BACA JUGA:

2. Senyum manis

Maysha Jhuan

Berikutnya ada potret Maysha Jhuan sebelum naik panggung. Dia tampak cantik mengenakan outfit crop cardigan berwarna merah. Berpose dengan kedua tangan dilipat sembari tersenyum manis, Maysha Jhuan cantik banget!

“Luar biasa cantiknya 🙏,” ujar @abi***

“Cantik bgt gila😍🔥,” sambung @_nurul***

“Mukanya tuh cantik kaya Barbie😭,” kata @vina***

BACA JUGA:

3. Pose menopang pipi

Maysha Jhuan

Selanjutnya ada potret cantik Maysha Jhuan berpose menopang pipi. Tampil simpel, perempuan yang akrab disapa Ica itu tampak memesona dengan rambut panjang tergerai.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/11/194/2812190/5-potret-cantik-maysha-jhuan-terbaru-tampil-memukau-di-welcoming-dinner-ktt-asean-2023