5 Potret Gadis Cuaca Ella Dorsey, Perut Berototnya Bikin Gagal Fokus
By: Date: 1 Februari 2024 Categories: Life

ELLA Dorsey adalah seorang meteorolog atau gadis cuaca yang telah memiliki sertifikat dari Amerika Serikat. Saat ini, ia bekerja sebagai meteorolog di Atlanta News First CBS46 pada acara pagi mereka, Wake Up Atlanta.

Ella memiliki pengalaman lebih dari sembilan tahun dalam meteorologi dan telah bekerja untuk beberapa stasiun TV terkemuka. Selain itu, ia adalah seorang meteorolog pemenang Penghargaan Emmy satu kali.

Tentu saja prestasi Ella tersebut didukung oleh paras cantiknya. Berikut beberapa potret Ella Dorsey seperti dilansir dari akun Instagramnya.

BACA JUGA:

Pose Melihat Pemandangan

Ella Dorsey

Papa postingan ini terlihat Elle sedang berada di rooftop dari gedung yang bernama The Hue Midtown. Elle berpose santai sambil memandangi keindahan kota di malam hari. Terlihat ia mengenakan crop top berwarna putih yang menampakkan otot perutnya dan sebuah legging berwarna abu-abu.

Pose di Pantai

Ella Dorsey

Elle terkenal memiliki body goals yang diimpikan semua wanita. Pada postingan ini ia terlihat sedang berjemur di pantai yang bernama Hermosa, Amerika Serikat. Elle mengenakan bikini berwarna biru dan sebuah kacamata hitam.

BACA JUGA:

Pose V

Ella Dorsey

Pada postingan Elle selanjutnya terlihat ia tengah berada di studio yang dilengkapi dengan green screen. Ia berpose dengan jari berbentuk v dan terlihat sedang memegang microphone yang digunakan saat siaran.

Elle mengenakan gaun bodycon tanpa lengan berwarna biru lalu pada bagian ujung lengannya terdapat renda berwarna hitam. Karena yang terlihat di kamera hanya setengah badannya, maka Elle menggunakan sepatu sneakers yang nyaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/01/612/2963672/5-potret-gadis-cuaca-ella-dorsey-perut-berototnya-bikin-gagal-fokus