5 Potret Gadis Cuaca Kristina Shalhoup, Tampilan Modist Banget
By: Date: 7 Februari 2024 Categories: Life

KRISTINA Shalhoup adalah Meteorolog atau gadis cuaca untuk AccuWeather Network. Pengalaman mendalam Kristina di seluruh negara telah membantunya menjadi meteorolog seperti saat ini.

Awalnya, Kristina bersekolah dengan harapan bekerja sebagai penulis olahraga. Ia mendapatkan pekerjaan di Golf Channel di Orlando, FL setelah lulus. Tapi, pengalaman Kristina dengan cuaca ekstrem di Pennsylvania menginspirasi dirinya untuk menerima posisi di Nashville, di mana cuaca ekstrem adalah hal yang umum.

Didukung parasnya, dia pun menjadi salah satu gadis cuaca yang diandalkan. Berikut potretnya seperti dilansir dari akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:

Penampilan Saat Siaran

Kristina Shalhoup

Pada postingan Kristina Shalhoup ini diambil pada tanggal 8 November 2023 di studio siaran Accuweather. Ia berpose melihat kebawah sambil tersenyum manis. Dari postingan ini terlihat ia mengenakan baju berlengan panjang berwarna ungu dan celana leather berwarna hitam. Serta sepatu heels yang berwarna sama.

Penampilan saat Staycation

Kristina Shalhoup

Postingan Kristina ini diambil di rooftop sebuah hotel bernama The Strathallan Rochester Hotel & Spa- a DoubleTree by Hilton. Ia berpose sambil memegang segelas cocktail dan kacamata hitam lalu di lengannya terdapat mini bag berwarna coklat dan krem.

Dia mengenakan gaun berwarna biru dengan model cold shoulder yang cantik serta sepasang sepatu heels berwarna krem yang matching dengan tasnya.

BACA JUGA:

Duduk Manis di Pinggir Danau

Kristina Shalhoup

Pada postingan selanjutnya terlihat Kristina sedang berada di sebuah danau yang berada di Bald Eagle State Park, Pennsylvania. Ia duduk santai bersama anjingnya di atas sebuah dermaga yang terbuat dari kayu.

Terlihat dia mengenakan tanktop putih dan rok mini berwarna biru dongker. Tampaknya ia sedang berjalan-jalan santai karena ia menggunakan sepatu sneakers berwarna pink dan sebuah kacamata hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/07/612/2966677/5-potret-gadis-cuaca-kristina-shalhoup-tampilan-modist-banget