5 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum OTW Cerai
By: Date: 3 Februari 2024 Categories: Life

RIA Ricis belakangan ini kehidupan rumah tangganya tengah begitu disorot publik. Pasalnya, setelah beberapa rumor mengenai retaknya rumah tangganya, akhirnya Ria Ricis resmi menggugat cerai sang suami Teuku Ryan.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, membuat publik tak percaya mengingat pasangan muda ini tampak seperti pasangan suami-istri yang begitu romantis dan harmonis.

Sebelum di balik drama menuju perceraian, keluarga Ricis dan Ryan beserta Moana sang anak semata wayang pernah juga harmonis. Bagaimana potretnya? Berikut ulasannya dari Instagram @riaricis1975 dan @teukuryantr, Sabtu (3/2/2024)

BACA JUGA:

1. Lebaran bareng: Kehadiran Moana menjadi momen bahagia dalam kehidupan Ria Ricis dan Ryan. Mereka sering terlihat kompak dalam berbagai kesempatan, terutama saat momen Lebaran. Dalam satu potret, mereka tampil sebagai keluarga kompak, mengenakan busana Lebaran kembar berwarna sage green dan cream.

BACA JUGA:

2. Seru 17 Agustus-an: Seru merayakan peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, ketiganya serasi dengan busana merah putih. Moana terlihat menggemaskan dengan kacamata, sedangkan Ria Ricis memilih setelan rok putih, baju merah, hijab putih, dan Ryan tampil dengan kemeja putih, kaus warna merah dan jeans warna hitam.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/03/612/2964995/5-potret-harmonis-keluarga-kecil-ria-ricis-dan-teuku-ryan-sebelum-otw-cerai