5 Potret Nagita Slavina Di-Makeover Tasya Farasya, Cucok Gak Nih?
By: Date: 20 Desember 2023 Categories: Life

NAGITA Slavina dan Tasya Farasya berkolaborasi untuk membuat konten makeup. Nagita pun nampak dimakeover oleh Tasya Farasya menggunakan warna-warna bold.

Memang, Nagita sangat jarang menggunakan makeup bold, dan lebih sering menggunakan warna-warna nude. Akibatnya, setelah dimake-over oleh Tasya Farasya wajah istri Raffi Ahmad ini bikin pangling

“Sekali-kali pangling makeup jambak ala aku, @raffinagita1717 cantiknya,” tulis Tasya dalam keterangan fotonya. Lantas, seperti apa hasil makeup Nagita Slavina usai didandani Tasya Farasya? Berikut rangkumannya dari Instagram @tasyafarasya.

BACA JUGA:

Bikin pangling

Nagita Slavina

Potret Nagita Slavina tampil dengan polesan makeup ala Tasya Farasya. Dia terlihat memakai makeup bold dengan warna yang lebih gelap dari biasanya. Tampilan makeup Nagita di foto ini sukses bikin pangling.

Makeup ala Tasya Farasya

Nagita Slavina

Tasya Farasya mengaplikasikan makeup ala dirinya kepada Nagita. Tasya sendiri biasa menggunakan warna-warna yang bold dengan bagian mata terlihat besar. Nagita menggunakan riasan mata warna coklat gelap dengan bulu mata tebal. Conturing yang bold juga membuat bentuk wajahnya lebih tegas.

BACA JUGA:

Tema makeup ala Gigi Hadid

Nagita Slavina

Saat mendandani Nagita Slavina, Tasya terinspirasi dari model cantik Gigi Hadid. Hal itu terlihat dari warna riasannya yang gelap dan teknik penggunaan lipstik over line. Hal itu membuat bibir Nagita nampak lebih tebal dan seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/19/612/2941678/5-potret-nagita-slavina-di-makeover-tasya-farasya-cucok-gak-nih