5 Potret Sarah Ahmad, Istri Pesepakbola Nurhidayat yang Diisukan Berselingkuh
By: Date: 30 November 2023 Categories: Life

SELEBGRAM sekaligus pengusaha parfum, Sarah Ahmad diisukan mengalami keretakan rumah tangga dengan eks Kapten Timnas U19, Nurhidayat. Keduanya sendiri, diketahui telah menikah sejak Desember 2021.

Wanita berdarah keturunan Arab tersebut juga kerap kali membagikan curhatannya di media sosialnya. Diduga keretakan rumah tangga ini disebabkan sang suami berselingkuh dengan seorang wanita penghibur atau biasa disebut dengan LC. 

Meski tengah dilanda isu miring dalam pernikahannya, Sarah Ahmad justru sering membagikan momen kebahagiaan dirinya sebagai independent woman di akun Instagram pribadinya. Yuk, intip beberapa potret terbaru Sarah Ahmad dikitip dari akun Instagram @saraaaahmad, Kamis (30/11/2023):

1. Berpose di mobil mewah: Sarah berpose di depan mobil Mercedes Benz G-Class seharga 6,3 miliar dengan menggunakan bodycon dress yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya, menampilkan kesan sexy dan berkelas pada tampilan Sarah.

BACA JUGA:

BACA JUGA:

2. Barbie hidup: Sarah tampil bergaya mengenakan outfit bernuansa pink bertuliskan Barbie, membuat tampilan Sarah bak versi hidupo Barbie. Dengan rambut gelombangnya yang terurai bebas, dirinya tampil sangat chic dan makin mirip Barbie.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/11/30/612/2930037/5-potret-sarah-ahmad-istri-pesepakbola-nurhidayat-yang-diisukan-berselingkuh