5 Potret Terbaru Cimoy Montok, Liburan ke Bali Pamer Body Goals Makin Aduhai!
By: Date: 8 Mei 2023 Categories: Uncategorized

PENAMPILAN seleb TikTok, Cimoy Montok makin mencuri perhatian. Sebab penampilannya makin glowing dan stylish.

Baru-baru ini, perempuan 18 tahun ini baru saja menikmati liburan di Bali. Momen itu dia bagikan di media sosialnya. Cimoy terlihat memakai outfit minim dan memamerkan keseksiannya.

Penasaran seperti apa potret terbaru Cimoy Montok saat liburan di Bali? Berikut ulasannya dari Instagram @cimoynuraini_wjy, Senin (8/5/2023).

1. Pose menggoda sambil menjulurkan lidah

Cimoy Montok

Momen Cimoy Monton saat menikmati suasana malam di Bali. Dia bersantai di pinggir pantai sambil menikmati satu gelas minuman di tangannya. Perempuan yang disebut mirip Lesti Kejora ini pose menggoda sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan satu matanya. Gayanya nampak seksi dengan crop top putih yang digunakan.

BACA JUGA:

2. Pamer tato

Cimoy Montok

Potret Cimoy dengan menunjukkan wajah menggoda Masih dengan crop top putih dan rambut panjang digerai, tato di dada Cimoy curi perhatian.

“Hot banget kak,” ucap @dhis***

“Cimoy yang sekarang luar biasa,” kata @riyanbett***

BACA JUGA:

3. Seksi berbikini

Cimoy Montok

Selama di Bali, Cimoy mendatangi beberapa beach club. Dia pun tampil all out dengan outfit seksinya. Seperti di foto ini Cimoy pose tiduran memakai bikini sambil mandi busa. Potretnya bikin netizen gagal fokus!

Baca Juga: Gelar Mudik Sehat, Lifebuoy Beri Edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun Guna Cegah Covid-19

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/08/194/2810247/5-potret-terbaru-cimoy-montok-liburan-ke-bali-pamer-body-goals-makin-aduhai