5 Potret Terbaru Jennifer Dunn Usai Operasi Bariatrik Curi Perhatian, Makin Langsing dan Cantik!
By: Date: 1 Agustus 2023 Categories: Uncategorized

ARTIS cantik Jennifer Dunn belakangan menjadi perbincangan publik karena menjalani operasi bariatrik. Ya, usai melahirkan buah hati pertamanya dengan Faisal Harris dia memiliki kenaikan berat badan yang berlebih.

Diketahui usai melahirkan berat badan Jennifer sampai 76 kilogram. Kemudian usai menjalani operasi bariatrik dia berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kilogram.

Melalui postingannya di Instagram, Jennifer menceritakan dirinya melakukan operasi tersebut di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Usai perawatan dia sempat merasa tak nyaman pada perutnya, namun lama-lama dia mulai terbiasa dengan kondisi tersebut.

Penasaran seperti apa potret Jennifer Dunn yang berhasil menurunkan berat badan usai operasi bariatri? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @jennifer_jeje89, Selasa (1/8/2023).

1. Makin percaya diri

Jennifer Dunn

Usai menjalani bariatrik, Jennifer Dunn makin percaya diri dalam berpenampilan. Dia kerap mengunggah gaya OOTDnya di Instagram pribadinya.

Seperti di foto ini gayanya terlihat stylish memakai kemeja biru yang dipadukan dengan blue jeans dan high heels. Tampilan rambutnya dikuncir setengah dan makin memesona dengan makeup tebal. Ibu satu anak ini juga terlihat membawa tas mewah warna abu-abu dari brand Hermes.

BACA JUGA:

2. Anggun pakai dress pink

Jennifer Dunn

Potret cantik Jennifer saat foto memakai dress pink. Di menambahkan sandal jepit dan shoulder bag dari brand Dior. Jennifer pose senyum ke kamera dengan tampilan rambut dikuncir setengah. Cantiknya pol!

BACA JUGA:

3. Tampil santai saat liburan

Jennifer Dunn

Momen Jennifer saat liburan di Bali, dia tampil santai memakai kemeja motif gradasi, celana pendek dan sandal. Dia juga membawa tas besar warna hitam dan menambahkan kacamata transparan untuk menunjang penampilannya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/01/194/2855232/5-potret-terbaru-jennifer-dunn-usai-operasi-bariatrik-curi-perhatian-makin-langsing-dan-cantik