5 Soto Betawi Paling Enak di Jakarta, Lezatnya Tiada Tanding!
By: Date: 15 Mei 2023 Categories: Uncategorized

6 Soto Betawi Enak di Jakarta, Rasanya Bikin Ketagihan

SOTO menjadi salah satu hidangan lezat yang paling banyak dicari oleh para penikmat kuliner, apalagi ketika cuaca dingin karena musim hujan. Misalnya saja soto Betawi, di mana kelezatannya sudah tidak diragukan lagi.

Tahukah Anda, bahwa di setiap sudut kota Jakarta, terdapat penjual soto Betawi paling enak dan favorit bagi para penggemar kuliner. Selain itu terdapat juga jenis soto lainnya yang tak kalah nikmat.

Berikut ini 5 rekomendasi soto Betawi paling enak di Jakarta yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/5/2023). 

1. Soto Betawi H. Ma’ ruf

Soto Betawi

(Foto: Instagram/@me.culinar)

Para pencinta soto Betawi, tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Soto Betawi H. Ma’ruf sangat populer bay para penikmat kuliner, karena menyuguhkan olahan soto yang lezat, gurih, dan diolah tanpa MSG.

Selain itu, soto Betawi ini juga jadi favorit beberapa pejabat untuk menikmati santap siang. Soto Betawi H. Ma’ruf berada di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

2. Soto Betawi Pak Haji Yus

Soto Betawi

(Foto: Instagram/@sotojakartapakhyu)

Selanjutnya adalah Soto Betawi Pak Haji Yus, memiliki kuah yang menarik untuk dicoba dan rasanya pun dijamin juara. Apalagi isiannya pun tidak kalah banyak, dan akan memuaskan.

Lokasinya ada di jalan Minangkabau, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Harga perpisahannya mulai dari Rp36,000, sementara jam operasionalnya buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:

3. Soto Betawi Mpok Rodemah

Soto Betawi

(Foto: Instagram/@sweet_escape2102)

Kemudian makan soro Betawi enak selanjutnya adalah warung Mpok Rodemah. Berlokasi di Kebayoran Lama, dan termasuk salah satu tempat makan yang ikonik dan hampir tak pernah sepi pengunjung.

Warna kuah soto Betawi satu ini hampir serupa dengan Soto Betawi Sambung Nikmat, yaitu warnanya kemerahan. Lokasinya ada di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mulai dari Rp35,000 Anda sudah bisa menikmati satu porsi soto ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/15/298/2814272/5-soto-betawi-paling-enak-di-jakarta-lezatnya-tiada-tanding