5 Tampilan Paling Nyeleneh Selebriti di Met Gala 2023, Ada Badut Kucing hingga Manusia Silver!
By: Date: 2 Mei 2023 Categories: Uncategorized

SELALU ada yang menarik dari Met Gala 2023. Busana yang dikenakan tamu undangan akan membuat Anda geleng-geleng hingga berdecak kagum.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa looks selebriti dunia yang tampil nyeleneh di red carpet Met Gala 2023.

Ada siapa saja dan apa yang mereka kenakan hingga bisa dikategorikan sebagai tampilan nyeleneh? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Lil Nas X

Lil Nas X

Lil Nas X jadi manusia silver di Met Gala 2023. Rapper itu bukan hanya mengecat tubuhnya dengan cat silver, tapi menutupi seluruh wajah dengan masker kristal. Nyeleneh banget kan?

BACA JUGA:

2. Janelle Monáe

 Janelle Monáe

Penyanyi berkebangsaan Amerika ini tampil stunning di red carpet Met Gala 2023. Dia mengenakan structure dress rancangan Thom Browne.

Di red carpet, dress tersebut ‘dikelupas’ hingga akhirnya menampilkan bikini yang ternyata itu merupakan ikonik bikini Chanel. Stunning!

BACA JUGA:

3. Jared Leto

Jaret Leto

Tampilan Jared Leto di Met Gala 2023 benar-benar mencengangkan. Dia menjadi badut kucing di event fashion tahunan itu.

Jaret Leto

Menurut informasi laman EW, Jared sengaja mengenakan kostum kucing untuk mengenang Karl Lagerfeld tapi lewat kucing kesayangannya, Choupette.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/02/194/2806771/5-tampilan-paling-nyeleneh-selebriti-di-met-gala-2023-ada-badut-kucing-hingga-manusia-silver