5 Zodiak yang Gak Doyan Jalin Hubungan Jangka Panjang
By: Date: 15 Januari 2020 Categories: Uncategorized

SEBUAH hubungan bukan hanya sekedar menemukan pendamping. Bagi sebagian orang, menjalin hubungan adalah proses menerima kekurangan dan mempertahankan satu sama lain.

Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang belum mampu berkomitmen, sehingga mereka tidak siap dan tidak tertarik dengan hubungan jangka panjang. Dilansir dari Pinkvilla berikut zodiak yang belum siap dengan hubungan jangka panjang.

Aries

Bagi para Aries bagian terbaik dalam menjalin hubungan adalah masa-masa mengejar dan berusaha untuk mendapatkan hati pasangan.

 masa-masa mengejar dan berusaha untuk mendapatkan hati pasangan.

Setelah Aries mendapatkan hati seseorang yang ia inginkan perlahan-lahan minat yang mereka punya akan memudar. Aries juga bukan seseorang yang berfikir panjang untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Gemini

Gemini adalah individu yang selalu berusaha mendekatkan diri kepada seseorang yang menarik baginya. Tetapi jika minat mereka menghilang, mereka akan segera meninggalkan orang tersebut. Gemini bukan seseorang yang siap untuk hubungan serius kecuali dia benar-benar mencintai orang tersebut.


Let’s block ads! (Why?)