6 Kalung Mewah Termahal yang Pernah Dipakai Idol K-Pop, Ada yang Tembus Rp1 Triliun!
By: Date: 23 Juli 2023 Categories: Uncategorized

KALUNG jadi salah satu aksesori penting bagi selebriti, tak terkecuali para idol Kpop untuk menambah kemewahan dan styling keseluruhan. Baik itu ketika di atas panggung, atau saat hadir di berbagai kesempatan acara.

Dari sekian banyak kalung yang dipakai oleh para idol K-Pop terkenal, berikut ini ada beberapa kalung dengan harga termahal yang pernah dikenakan oleh para personel girl group ternama, seperti BLACKPINK hingga Aespa. Dilansir dari Kbizoom, Minggu (23/7/2023) intip ulasan singkatnya berikut ini.

1. Lisa BLACKPINK: Pemotretan ini Lisa memukau dengan mengenakan kalung mewah Mediterranean Queen dari Bvlgari yang dihiasi dengan berlian biru. Tak main-main, harga kalung berlian yang dipakai Lisa ini mencapai USD8,9juta atau sekira Rp1,3triliun.

BACA JUGA:

2. Sana TWICE: Dalam poster resmi dirinya sebagai duta merek global lini perhiasan super mewah, Graff, di sini Sana diketahui memakai kalung berlian The Graff Tribal dari Graff yang bernilai USD5,6juta atau kurang lebih Rp84,2miliar per piece.

BACA JUGA:

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/23/194/2850826/6-kalung-mewah-termahal-yang-pernah-dipakai-idol-k-pop-ada-yang-tembus-rp1-triliun