6 OOTD Casual ala Lisa BLACKPINK, Stylish dan Kekinian
By: Date: 6 Agustus 2023 Categories: Uncategorized

LISA BLACKPINK salah satu Idol K-pop yang selalu terlihat cantik dan stylish. Termasuk saat Lisa BLACKPINK tampil dengan outfit casual.

Penampilannya kerap dijadikan inspirasi oleh banyak orang, khususnya para penggemarnya. Hal ini lantaran Lisa BLACKPINK seperti tak pernah gagal melakukan mix and match outfit, sehingga gaya kasualnya jauh dari kata membosankan. 

Berikut ini 5 inspirasi OOTD casual ala Lisa BLACKPINK yang bisa dicoba dikutip dari Instagram @lalalalisa_m, Minggu (6/8/2023)

1. Padukan jaket dan crop top hitam dengan rok

Lisah BLACKPINK

Saat jalan-jalan di Paris, Lisa BLACKPINK terlihat stylish mengenakan crop top hitam yang dilapisi jaket putih oversize. Sementara untuk bawahannya, Lisa menggunakan rok dengan perpaduan warna hijau, merah, dan putih. Terdapat detail motif beberapa hewan pada bagian roknya. Lisa pun terlihat menambahkan beberapa aksesoris untuk penampilannya seperti kalung dan topi. 

BACA JUGA:

2. Kaos dan high waist jeans

Lisa BLACKPINK

Untuk outfit kedua, Lisa BLACKPINK terlihat menggunakan kaos merah motif garis-garis yang dipadukan dengan high waist jeans. Untuk alas kaki, Lisa terlihat menggunakan sneaker putih dan dan kuning.

BACA JUGA:

3. Sweater hitam dan mini skirt

Gaya Kasual Lisa BLACKPINK

Lisa memadukan sweater hitam dan mini skirt berwarna putih dengan detail renda di bagian bawahnya. Kemudian, pelantun lagu LALISA ini terlihat menggunakan knee length boots. Perpaduan outfit ini membuat OOTD Casual Lisa terlihat sangat girly.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/06/194/2858585/6-ootd-casual-ala-lisa-blackpink-stylish-dan-kekinian