6 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Cilegon yang Tepercaya
By: Date: 7 Desember 2023 Categories: kulit wajah,Mengatasi Jerawat,Perawatan Kulit

Merawat kesehatan kulit menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Nah, bagi Anda yang tinggal di daerah Cilegon, berikut rekomendasi klinik kecantikan yang bisa Anda kunjungi. 

Rekomendasi klinik kecantikan di Cilegon

Klinik kecantikan menawarkan solusi untuk perawatan kulit wajah hingga tubuh terbaik melalui berbagai layanan seperti facial, laser, dan spa.

Selain berbagai prosedur perawatan kulit, klinik kecantikan menyediakan layanan konsultasi dengan dokter spesialis untuk membantu mengatasi permasalah kulit.   

Memilih klinik kecantikan tidak boleh sembarangan. Untuk membantu Anda, berikut rekomendasi klinik kecantikan di Cilegon yang tepercaya.

1. Amira Aesthetic Clinic

klinik kecantikan

Klinik kecantikan ini telah berdiri sejak tahun 2009 dan memiliki berbagai macam pilihan layanan kecantikan dengan teknologi modern.

Amira Aesthetic Clinic menawarkan beragam layanan facial wajah seperti facial infusion, facial acne, facial mikrodermabrasi standar, serta facial new whitening lifting.

Tidak hanya itu, klinik kecantikan ini juga menawarkan layanan perawatan kulit lainnya seperti fractional RF (TIP), microneedle, PRP (platelet rich plasma), dan HIFU untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan wajah. 

2. The Lanata Clinic Aesthetic

Klinik kecantikan yang berlokasi di jalan Piranha Kavling Blok E, Ciwaduk, Cilegon, Banten ini buka pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 9 pagi sampai 7 malam. 

Terdapat beragam jenis perawatan kecantikan yang tersedia, mulai dari perawatan kulit wajah hingga tubuh dengan harga terjangkau sesuai dengan kondisi kulit Anda. 

Jenis perawatan kulit yang ditawarkan antara lain facial, radiofrekuensi (RF), mikrodermabrasi, LED light therapy, dan IPL (intense pulsed light). 

https://hellosehat.com/sehat/rumah-sakit/klinik-kecantikan-cikarang/

3. Erha Apothecary Cilegon

Klinik kecantikan Erha Apothecary menyediakan berbagai pilihan perawatan kecantikan terbaik dan berkualitas dengan didukung oleh teknologi modern. 

Klinik kecantikan yang berlokasi di Cilegon ini menawarkan perawatan wajah untuk mengatasi jerawat, komedo, mencerahkan wajah, serta mengurangi keriput.

Selain menyediakan layanan perawatan kulit, klinik ini menyediakan layanan perawatan untuk mengatasi rambut rontok atau menumbuhkan rambut. 

[article-spotlight id=”577770″]

4. Wijaya Platinum Cilegon 

Klinik ini menyediakan perawatan anti-aging injection, keloid injection, chemical peeling, pico laser,  serta profhilo hydra untuk membuat kulit menjadi lebih lembap dan tampak awet muda. 

Selain menyediakan layanan perawatan kulit, klinik ini menjual berbagai produk skincare untuk menunjang penampilan, mulai dari serum, pembersih wajah, sunscreen, hingga toner. 

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi klinik Wijaya Platinum, lokasinya berada di jalan Ahmad Yani, Ruko Cilegon City Square Blok A, Banten, dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga setengah 8 malam.

5. Miracle Aesthetic Clinic

klinik kecantikan di semarang

Miracle Aesthetic Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan di Cilegon yang telah memiliki pengalaman selama 27 tahun dalam memberikan perawatan kulit untuk masyarakat dengan didukung oleh dokter spesialis kulit yang terampil di bidangnya. 

Klinik kecantikan ini menyediakan layanan chemical peeling, injection, facial untuk mengatasi berbagai masalah kulit, serta laser rejuvenation.

Studi dalam Journal of Lasers in Medical Science mengungkapkan bahwa laser rejuvenation dapat membantu meningkatkan produksi kolagen yakni protein penting untuk pertumbuhan sel kulit baru, sehingga kulit terlihat lebih kencang.  

6. Griya SR12 Beauty Care Cilegon

Griya SR12 Beauty Care bisa menjadi salah satu klinik kecantikan di Cilegon yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan perawatan kulit dengan harga terjangkau. 

Klinik ini menyediakan berbagai layanan perawatan kulit untuk membantu mengatasi jerawat, komedo, merawat bibir, serta body spa

Klinik kecantikan Griya SR12 ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Lokasinya berada di Jalan Pangeran Antasari No.39, Jombang, Cilegon, Banten. 

Nah, itulah rekomendasi klinik kecantikan di Cilegon yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan perawatan kulit. 

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

https://wp.hellosehat.com/sehat/rumah-sakit/klinik-kecantikan-di-cilegon/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=rss