7 Potret Natasha Wilona yang Makin Langsing, Body Goals Bikin Salfok
By: Date: 14 Agustus 2023 Categories: Uncategorized

NATASHA Wilona mencuri perhatian lewat penampilan terbarunya. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini terlihat makin langsing dengan body goals idaman.

Hal ini membuat Natasha Wilona selalu terlihat cocok mengenakan outfit apapun. Paras cantik membuat penampilan artis berusia 24 tahun ini kian memikat.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Wilona? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram @natashawilona12, Senin (14/8/2023).

Feminin dan memesona

Natasha Wilona

Pertama, Natasha Wilona tampil feminin mengenakan dress floral nuansa pink dan hijau menenteng minibag putih. Dress tersebut memperlihatkan pinggang Wilona yang makin ramping.

Selain itu, Wilona juga tampak cantik dengan wajah fierce. Rambut panjang digerai membuat Wilona kian memesona.

BACA JUGA:

Tampil dengan sportwear

Natasha Wilona

Berikutnya Natasha Wilona berpose dalam balutan sportwear. Dia memadukan bra sport nude dengan legging olahraga yang memperlihatkan tubuhnya yang makin langsing. Apalagi posenya yang berdiri menyamping, body shape Wilona terpampang jelas di kamera.

BACA JUGA:

Body goals

Natasha Wilona

Masih dengan outfit yang sama seperti foto sebelumnya, Natasha Wilona memamerkan body goals dari tampak depan. Tak hanya pinggang ramping, tampak pula perut rata Wilona yang bikin salfok. Penampilan Wilona yang makin langsing pun menuai banyak pujian dari netizen.

“ah goals banget badann mu Wil,,” tulis pemilik akun @kaa****.

“Body goals,” tulis pemilik akun @al****.

Rutin olahraga

Natasha Wilona

Memiliki body goals yang diidamkan banyak kaum Hawa, Wilona tentu tak mendapatkannya begitu saja. Wilona rajin berolahraga untuk membuat tampilannya kian memikat dengan body goals.

Di satu sisi, tampilannya saat olahraga juga tetap cantik dan kece. Mengenakan outfit sportwear biru muda, Wilona terlihat cantik dengan tubuhnya yang makin langsing.

“Awww body goals 😍🔥 sukses pilates studionya babe 🙌😘,” ujar @adel***

“Cantik,bodynya bagus,beruntung bngt y calon jodohnya wilo😂😍❤️,” kata @lar***

“Body goals, cewek tercantik sedunia kata ayang nya 😍❤️🥰😘m” tutur @den***

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/14/194/2863764/7-potret-natasha-wilona-yang-makin-langsing-body-goals-bikin-salfok