7 Potret Zehra Gunes, Bidadari Voli yang Sukses Bawa Turki Juara VNL 2023
By: Date: 24 Juli 2023 Categories: Uncategorized

ZEHRA Gunes merupakan salah satu atlet voli cantik asal Turki yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya cantik, Zehra Gunes juga memiliki prestasi mentereng.

Terbaru, Zehra Gunes membawa Timnas Voli Putri Turki menjadi juara di VNL 2023. VNL 2023 adalah gelaran turnamen bola voli paling bergengsi di dunia.

Tak hanya handal di atas lapangan, pevoli cantik satu ini juga menyihir penonton dengan pesonanya. Tak heran Zehra kerap dijuluki Bidadar Voli asal Turki yang memesona. Penasaran bagaimana potretnya?

Kali ini Okezone merangkumkan gaya penampilan Zehra Gunes saat di luar lapangan. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @zehragns18, Senin (24/7/2023).

1. Modis dan seksi

Zehra Gunes

Atlet voli berusia 24 tahun ini tak hanya cantik, tetapi juga modis dan seksi. Seperti penampilannya ini, dia mengenakan dress mini berwarna merah yang dipadukan crop jaket denim.

BACA JUGA:

2. Cantik dan seksi kenakan dress

Zehra Gunes

Berikutnya ada gaya Zehra Gunes mengenakan dress biru tosca. Dress tersebut memiliki aksen cut out yang modis dan memperlihatkan perut rata serta pinggang rampingnya. Tak hanya cantik, penampilan Zehra pun semakin terlihat seksi.

BACA JUGA:

3. Pose di tangga

Zehra Gunes

Kali ini Zehra Gunes berpose di tangga dengan tampilan feminin dan cantik. Dia mengenakan tube dress berwarna navy dan menenteng shoulder bag yang modis. Rambut panjang yangi digerai ke depan membuat tampilannya kian memesona.

4. Tampil elegan

Zehra Gunes

Zehra tampak elegan memakai satu set crop top lengan panjang yang dipadu padankan dengan rok. Gaya rambutnya ponytail dan Zehra memakai makeup tebal. Pose dengan gaya fierce, aura cantiknya terpancar.

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/24/194/2851041/7-potret-zehra-gunes-bidadari-voli-yang-sukses-bawa-turki-juara-vnl-2023