Absen Bercinta Sementara Bikin Sesi Intim Berikutnya Makin Panas
By: Date: 8 Januari 2020 Categories: Seks

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang ingin membuat kehidupan seks lebih panas, salah satu tips dari sebagian pakar hubungan adalah absen bercinta. Lho, bagaimana bisa?

Menurut pakar hubungan dan manajemen stres, Debbie Mandel, absen bercinta satu atau dua kali dari biasanya, bakal membuat aktivitas intim berikutnya terasa lebih menggoda dan menarik.

“Puasa bercinta untuk beberapa kali, seperti beberapa hari atau seminggu. Hal ini akan membuat sesi intim  berikutnya jadi terasa dinanti-nantikan dan perasaan cinta makin tumbuh,” kata Mandel seperti dikutip laman Everyday Health, Rabu (8/1/2020).

Rasa deg-degan kemungkinan muncul ketika kembali melakukan aktivitas intim setelah absen satu atau dua minggu. Tidak jarang, banyak yang mempersiapkan agar sesi panas berjalan dengan banyak persiapan, seperti menyalakan aroma terapi atau sudah menyediakan pakaian khusus.

2 dari 3 halaman

Jangan Absen Terlalu Lama

Jangan terlalu lama juga absen bercinta. Jika pasangan yang rutin bercinta lalu setop dalam jangka waktu lama hal ini bisa memengaruhi hubungan.

Seks bisa meningkatkan komunikasi dan kedekatan pasangan suami istri seperti dikutip Medical News Today.

Ketika aktivitas intim jadi jauh berkurang membuat salah satu atau keduanya malah merasa khawatir akan hubungannya. Lalu, malah muncul perasaan bahwa dirinya tak lagi menarik sehingga pasangan ogah bercinta. 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

Let’s block ads! (Why?)