Bahu Geser Saat Tanding Tinju, Ini Momen Verrell Bramasta Lakukan Pengobatan Alternatif – Bikin Ngilu – Kapanlagi.com – KapanLagi.com
By: Date: 5 Desember 2022 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

Kapanlagi.comVerrell Bramasta baru saja membagikan momen saat dirinya mengalami cedera pada bagian engsel bahu. Ya, dalam video singkat yang Verrell Bramasta unggah di media sosial, terlihat bagaimana proses pengobatannya.

Dalam momen tersebut terlihat Verrell Bramasta merasa kesakitan luar biasa saat mengobati engsel bahu yang bergeser. Nah, bagaimana ya momen tersebut? Yuk langsung saja dicek KLovers.

•

1. Mengalami Bahu Geser

Ya, dalam video yang diunggah oleh Verrell Bramasta di akun media sosial Instagram miliknya, terlihat bagaimana Verrell Bramasta mengalami bahu bergeser. Diketahui cedera tersebut terjadi saat dirinya bertanding tinju.

2. Membagikan Momen

Verrell Bramasta bahkan membagikan momen dirinya lakukan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kembali engsel bahunya yang bergeser. Dalam potret tersebut terlihat bagaimana pengobatan yang dilakukan Verrell dengan cara diurut.

3. Sulit untuk Bergerak

Saat datang ke tempat pengobatan alternatif, Verrell Bramasta terlihat sulit menggerakkan tangannya. Bahkan, ia terlihat harus dibantu untuk duduk, karena merasakan sakit saat engsel bahunya bergeser.

4. Mengalami Sakit

Dalam video juga diperlihatkan proses bagaimana bahu Verrell Bramasta yang bergeser dipindahkan ke tempat semula. Dalam proses ini terlihat bagaimana Verrell Bramasta merasakan sakit luar biasa.

5. Bagian Engsel Bahu Bergerak

Bahkan, dalam video tersebut terlihat bagaimana bagian engsel bahu Verrell Bramasta bergerak saat akan dipindahkan. Tidak heran bila saat momen ini, banyak penggemar Verrell ikut merasakan sakit dan ngilu saat melihatnya.

6. Langsung Bisa Ketawa

Namun, setelah engsel bahu Verrell Bramasta sudah benar-benar kembali, sosoknya malah mengungkapkan sesuatu yang lucu, hingga dirinya sendiri tertawa walaupun dalam keadaan masih sakit.

7. Didoakan Cepat Sembuh

Dalam momen ini pun, banyak penggemar Verrell Bramasta yang merasa khawatir. Bahkan, tidak sedikit yang mendoakan Verrell Bramasta agar cepat pulih dari sakitnya.

Itulah beberapa potret Verrell Bramasta yang mengalami bahu geser. Hingga momen dirinya yang sampai berobat alternatif.

Yuk, simak juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *