Berani Masuk ke Rumah Hantu Ini? Hadiah Rp 280 Juta Menanti Kamu
By: Date: 29 Oktober 2019 Categories: rumah hantu


Suara.com – Ada banyak klaim mengenai mana rumah hantu paling menyeramkan di dunia. Tapi menurut konsensus umum di kalangan penggemar hal-hal berbau hiburan pasar malam, rumah McKamey Manor di Tennessee merupakan rumah hantu paling horor.

Sang pemilik rumah, Russ McKamey, bahkan sampai harus menaikkan taruhan dengan menawarkan hadiah $ 20.000 (Rp 280 juta) kepada siapapun yang berani dan berhasil melalui tes uji nyali selama 10 jam tanpa henti.

“Setiap tamu akan ditantang secara mental dan fisik sampai Anda mencapai titik puncak mental Anda, ini bisa menjadi pengalaman yang sangat agresif,” tulis situs resmi McKamey Manor.

Pihak rumah hantu juga menambahkan bahwa para ‘hantu’ diizinkan untuk melakukan kontak fisik dengan peserta, tetapi tidak boleh membalas kontak. Satu-satunya cara untuk mengatakan menyerah adalah dengan mengucapkan kalimat “Anda benar-benar tidak ingin melakukan ini”.

Untuk mendaftar ke tur McKamey Manor terbaru dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Rp 280 juta, seperryi dilansir dari Oddity Central, Anda harus berusia di atas 21 tahun, memberikan bukti asuransi kesehatan, menyelesaikan ‘olahraga fisik’, dan menandatangani surat sebanyak 40 halaman. Mereka yang memenuhi syarat harus menonton video informatif selama dua jam berjudul ‘And Then There Were None’, di mana Russ McKamey memaparkan segala yang perlu Anda ketahui untuk mengikuti uji nyali tersebut.

Nah, kalau rumah hantu lain biasa menjual keseraman lewat aktor-aktor berpakaian setan di tempat gelap, McKamey Manor membawa hal yang baru yaitu dengan menaruh kecoak hidup atau laba-laba ke wajah peserta.

“Anda akan terkejut selama bertahun-tahun betapa banyak orang mengklaim sesuatu terjadi pada mereka di dalam,” tutup McKamey.

Berani nggak?

Let’s block ads! (Why?)