Beredar Foto Perempuan Diduga Putri Anne, Mirror Selfie Pakai Lingerie Super Seksi
By: Date: 14 Januari 2024 Categories: Life

POTRET Putri Anne kembali jadi sorotan dari netizen. Setelah sebelumnya dia terlihat tengah mencium seorang bule, kali beredar sebuah potret seseorang yang disebut mirip Putri Anne tengah berada dalam kamar.

Dalam foto tersebut, perempuan yang diduga Putri Anne tengah mengenakan baju super seksi yang memerlihatkan lekuk tubuhnya. Potret itu diunggah akun Instagram, @tokekdramaqueen.

BACA JUGA:

Putri Anne

Foto tersebut memerlihatkan sosok wanita mirip Putri Anne tengah melakukan mirror selfie dengan lingerie hitam. “Open BO kah? Kalau ini editan, si yang punya muka pasti marah,” tulis akun itu.

Wanita dalam potret itu nampak mengenakan lingerie yang begitu terbuka. Sosok diduga Putri Anne ini juga tak segan memerlihatkan bagian pahanya. Ia juga tak ragu menampilkan lekuk tubuhnya dalam pose tersebut.

BACA JUGA:

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, wanita tersebut memiliki paras mirip dengan Putri Anne. Namun, belum diketahui kebenarannya apakah ibu satu anak ini benar yang ada di foto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/01/13/612/2954331/beredar-foto-perempuan-diduga-putri-anne-mirror-selfie-pakai-lingerie-super-seksi