Bikin Kembung hingga Turunkan Libido, Hindari 7 Makanan ini Sebelum Seks
By: Date: 11 Oktober 2020 Categories: hindari makanan ini,makanan,Seks

Suara.com – Saat sedang berada dalam momen romantis atau berhubungan seks Anda tentu ingin berada dalam kondisi tubuh yang mendukung. Untuk menjaga kondisi tubuh stabil, ternyata makanan tertentu malah bisa saja membuat Anda tak nyaman selama berhubungan seks.

Melansir dari Healthsots, ada beberapa makanan yang perlu Anda hindari sebelum melakukan hubungan seks, antara lain:

1. Keju

Jika Anda tidak toleran terhadap laktosa, maka Anda harus menghindari keju. Keju mozzarella, ricotta, atau bahkan keju cottage mengandung laktosa yang tinggi dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang parah di perut Anda.

Baca Juga:
5 Jenis Sayuran yang Wajib Ada di Piring Anda Saat Diet

2. Makanan Pedas

Makanan pedas bisa menyebabkan naiknya asam lambung, gangguan pencernaan atau bahkan memicu Anda keinginan buang air besar.

3. Kacang

Kacang mengandung molekul gula yang cukup sulit untuk dicerna tubuh dan pada saat mencapai usus besar, bakteri mengubah molekul ini menjadi gas. Hal ini yang membuat Anda sering kentut atau malah kembung.

4. Karbohidrat Bertepung

Baca Juga:
Lagi Diet? 5 Jenis Sayuran Ini Harus Ada Dalam Menu Makanan Anda

Mengonsumsi terlalu banyak makanan karbohidrat berte[ung seperti junk food dapat menurunkan kadar gula darah dan itu akan membuat sangat lesu. Hal ini tentu saja akan membuat Anda tak bersemangat saat behubungan seks.

Let’s block ads! (Why?)