Bikin Panik, Ini 9 Arti Mimpi Tenggelam Menurut Tafsir Islam
By: Date: 5 Mei 2020 Categories: tafsir islam,tenggelam


Suara.com – Bikin Panik, Ini 9 Arti Mimpi Tenggelam Menurut Tafsir Islam.

Bagi mereka yang tidak lihai berenang, tenggelam menjadi momok tersendiri ketika tengah berada di lautan. Terkadang, beberapa orang juga kerap bermimpi bahwa dirinya tenggelam.

Mimpi tenggelam seringkali membuat banyak orang panik dan terengah-engah ketika tersadar. Tapi, apa sebenarnya arti dari mimpi tenggelam tersebut? Dilansir dari My Islamic Dream, berikut ini tafsir mimpi tenggelam menurut tafsir Islam:

Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@cristianpalmer)
Ilustrasi tenggelam – (Unsplash/@cristianpalmer)
  1. Jika seseorang tenggelam dan keluar dari air hidup-hidup dalam mimpinya, itu berarti mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan mengejar jalan yang benar dalam melayani kehidupan religius seseorang.
  2. Jika seseorang melihat dirinya setelah keluar dari air mengenakan pakaian hijau dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan mengejar jalur pengetahuan dan berhasil memperolehnya.
  3. Jika seseorang tenggelam dan jatuh ke dasar laut dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan mendatangkan kemarahan seseorang yang berwenang yang akan menganiaya dia dan menyebabkan dia binasa.
  4. Mimpi tenggelam juga bisa berarti mati karena suatu penyakit.
  5. Mimpi tenggelam dalam air laut berarti kebangkitan kembali keimanan seseorang kepada Allah SWT.
  6. Mimpi tenggelam dalam air tawar berarti menjadi sangat kaya.
  7. Jika seseorang diselamatkan dari tenggelam sebelum dia bangun dari tidurnya di dalam mimpi, itu berarti dia akan menang atas cobaannya. Kalau tidak, jika dia mati karenanya dalam mimpi, itu berarti dia bisa mati karena kesulitan seperti itu.
  8. Jika selama berenang seseorang bertemu dengan sebuah kapal yang menariknya keluar dari perairan, atau yang dia pegang atau raih, itu juga berarti ia akan mampu melarikan diri dari kesulitan.
  9. Jika seseorang tenggelam dalam mimpi, itu berarti bahwa ia dapat mati sebagai martir, meskipun sebelumnya telah berbuat banyak dosa.

Itulah 9 arti mimpi tenggelam menurut tafsir Islam.

Let’s block ads! (Why?)