Borong Perlengkapan Rumah Mumpung Ada Diskon s.d 69% di AladinMall Gratis Ongkir!
By: Date: 23 Agustus 2023 Categories: Life

Mumpung lagi ada Promo Perlengkapan Rumah Mitra10 di AladinMall, ini saatnya Aladiners manfaatkan buat borong semua keperluan rumah karena diskonnya gede banger, yakni hingga 69%!

Selain bisa dapat diskon s.d 69%, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas! Nggak perlu pusing lagi deh mikirin biaya pengiriman saat belanja online. Makanya, tunggu apa lagi! Yuk buruan borong karena periode promonya terbatas!

Ambil Promo Perlengkapan Rumah Mitra10 di Sini!

Zehn Tempat Sampah Mesh Racksw6510-M

Wadah untuk sampah kering ini terbuat dari material iron with black color matt dengan design mesh/ jaring besi sehingga kuat serta tahan lama. Cocok untuk diletakkan di rumah maupun di kantor.

Selama ada Promo Perlengkapan Rumah Mitra10, Anda cukup bayar Rp55.000 saja untuk membeli produk ini, dari harga normal Rp104.800.

Quickie Clean Mop ZT-22 Pel Putar

Quickie Clean Mop ZT-22 Pel Putar memiliki rotasi kepala 360 derajat sehingga Anda tidak perlu mengotori tangan saat memerasnya. Mudah digunakan serta tidak memerlukan banyak tenaga, menjadikan kegiatan mengepel Anda semakin menyenangkan.

Selama masa promo berlangsung, Anda bisa mendapatkan produk ini hanya dengan bayar Rp109.000 saja dari harga normal Rp249.000.

Panci Penggorengan Glucklich 24Cm Frypan Ly-F0024 Red

Memasak jadi lebih mudah dengan produk ini. Terbuat dari material non stick coating, menjadikan item ini terbaik di kelasnya. Wajannya lebih cepat panas, sehingga lebih hemat waktu dan energi saat membuat makanan.

Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp65.000 saja dari Rp123.800 selama masa Promo Perlengkapan Rumah Mitra10 berlangsung.

Untuk melihat koleksi lainnya yang nggak kalah menarik, silakan klik Mitra10. Anda juga bisa borong item lainnya yang tersedia, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga gadget & elektronik, dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Baca Juga: Tips Pertolongan Pertama saat Anak Sakit Tenggorokan, No. 5 Favorit Para Bunda

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/08/23/612/2869455/borong-perlengkapan-rumah-mumpung-ada-diskon-s-d-69-di-aladinmall-gratis-ongkir