Buka-bukaan, Penyanyi Kelly Clarkson Ungkap Rajin Berhubungan Seks Sebelum Tidur
By: Date: 1 Januari 2020 Categories: Persona

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Amerika Serikat, Kelly Clarkson, baru-baru ini mengungkapkan kebiasaan yang rajin dilakukan sebelum tidur. Berhubungan seks dengan sang suami.

Hal itu dia ungkap dalam sebuah segmen tanya jawab bersama pemenang The Voice musim ke 14, Brynn Cartelli beberapa waktu lalu. Saat itu, Cartelli bertanya tentang rutinitas sebelum tidur malam yang dilakukan Clarkson.

“Saya lajang selama bertahun-tahun,” kata penyanyi yang memenangkan musim pertama ajang pencarian bakat American Idol itu seperti kepada Cartelli, dikutip dari People pada Rabu (1/1/2020).

“Saya punya anak dan bagaimana seseorang ‘membuat’ anak secara umum, adalah apa yang saya lakukan sebelum tidur. Itu tidak bohong,” ujar Kelly Clarkson.

2 dari 4 halaman

Manfaat Berhubungan Seks Sebelum Tidur

Clarkson menikah dengan suaminya, Brandon Blackstock pada 2013. Keduanya memiliki dua anak, River Rose (5) dan Remington Alexander (3).

Pada 2017, Clarkson mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasakan hubungan seksual yang sangat menarik selain dengan Brandon.

“Saya tidak pernah merasa, jujur, tertarik secara seksual kepada siapa pun sebelum dirinya,” kata pelantun lagu “Stronger (What Doesn’t Kill You)” ini kepada SiriusXM.

3 dari 4 halaman

Bercinta Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Dikutip dari Women’s Health, berhubungan seks sebelum tidur memang membantu wanita beristirahat dengan lebih nyenyak. Menurut Cindy M. Meston, Kepala Sexual Psychophysiology Laboratory University of Texas itu karena endorfin yang juga membantu menghilangkan stres, juga membuat rileks tubuh dan pikiran.

Selain itu, ketika orgasme, wanita akan melepaskan hormon prolaktin.

“Kadar prolaktin secara alami lebih tinggi ketika kita tidur, yang menunjukkan hubungan kuat antara keduanya,” kata Meston.

4 dari 4 halaman

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Let’s block ads! (Why?)