Cantiknya Dokter Muda Ellen Theodora yang Doyan Nonton Drama Korea
By: Date: 25 Februari 2021 Categories: Uncategorized

SOSOK Dokter Ellen Theodora memang kerap menyuarakan pentingnya merawat diri. Tidak heran, jika dia pun memperingatkan bahaya treatment abal-abal di klinik kecantikan ilegal.

Edukasi semacam itu ternyata kerap dia lakukan juga di media sosial. Ya, lewat Instagram, Dokter Ellen Theodora yang merupakan Aesthetic Physician Maharis Clinic Jakarta menumpahkan banyak ilmu bermanfaat, khususnya di bidang kesehatan kulit dan wajah.

Di sisi lain, Dokter Ellen juga suka sekali berpose di depan kamera, lho. Beberapa foto OOTD-nya banyak mendapat perhatian pengikutnya. Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkumnya khusus untuk Anda:

Edgy style

dokter Ellen

Sebagai dokter muda, dia tentunya bisa tampil super kece di Instagram. Saat tidak ada jas dokter di tubuhnya, Dokter Ellen bisa tampil se-edgy ini.

Ya, dia mengenakan sabrina top putih dipadukan dengan high waist jeans dan sneakers putih. Kacamata kece jangan sampai ketinggalan.

So pretty!

dokter Ellen

Di foto ini, dia tampil sangat anggun dengan outfit casual. Ya, Dokter Ellen mengenakan baju dengan bagian bahu terbuka lebar, lalu dipadukan dengan regular jeans warna gelap dan angle boots. Posenya tidak ada lawan, so pretty!

Korean princess

dokter Ellen

Saat mengunjungi Korea Selatan, Dokter Ellen sempat mengenakan pakaian tradisional negara tersebut. Dia pun menata dengan baik rambut dan riasan wajahnya terlihat flawless. Di foto, senyum dokter cantik ini bikin kesem-sem, ya. Manis banget.

Let’s block ads! (Why?)