Cantiknya Momo TWICE Pacar Heechul Super Junior, Jomblo Cuma Bisa Elus Dada!
By: Date: 12 Januari 2020 Categories: Uncategorized

Super Junior akan tampil di Indonesia pada 11 Januari 2020, tepatnya di ICE BSD, Tangerang. Konser bertajuk ‘Super Show 8: Infinite Time’ itu juga menjadi momen kembalinya Kyuhyun setelah menjalani wajib militer.

Terlepas dari itu, salah satu personel Super Junior, Heechul, di awal tahun menghebohkan publik. Ia diketahui menjalin hubungan cinta dengan Momo TWICE. Kabar ini secara resmi diumumkan Label SJ dan JYP Entertainment yang merupakan agensi dari kedua idol tersebut.

Bicara mengenai Momo TWICE, Anda akan dibuat senyum-senyum sendiri dengan tampilannya di Instagram. Ya, memiliki paras cantik dan gaya busana feminin, tidak heran kalau banyak fans yang menyukainya.

Nah, Okezone coba menampilkan pada Anda beberapa gaya Momo TWICE yang terlihat cantik natural. Berikut ulasannya;

1.Kuncir dua

Menggemaskan sekali, ya, gaya Momo di sini. Ia terlihat manis dengan tatanan rambut kuncir dua seperti ini, terlebih makeup di wajahnya flawless dengan sedikit penekanan di bagian bibirnya.

Momo Twice

Untuk bajunya, ia mengenakan black brokat-top sleeveless yang membuatnya semakin menarik. Jika diperhatikan secara detil, ada jepitan biru di antara rambutnya, lihat juga nggak?

2. Sporty tapi tetap cantik

Di sini Momo terlihat beda dari sebelumnya, ya. Mulai dari rambutnya berwarna light caramel hingga busana yang dikenakan. Benar-benar terlihat fresh!

Momo Twice

Ia mengenakan atasan berupa baseball-top bertulis ‘Twins’ di bagian tengahnya. Aksen garis-garis menambah kesan sporty pakaian tersebut. Nah, untuk rambut, ia menatanya messy-wave yang membuat tampilannya young.

Let’s block ads! (Why?)