Cerita Nikita Mirzani Nyaman Bersahabat dengan Fitri Salhuteru, Kayak Kakak-Adik
By: Date: 16 November 2019 Categories: Uncategorized

Kedekatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sudah tak asing lagi. Kemenapun mereka pergi bareng, baik saat di Jakarta atau liburan ke luar negeri bareng.

Dari kedekatan mereka, ada kisah seru yang dibagikan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Selalu diterpa banyak cobaan, Nikita Mirzani merasa sangat dilindungi oleh Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani bahkan sudah menganggap sahabat karibnya itu sebagai kakak kandung. Dia pun mengungkap satu hal yang jarang diketahui publik, terkait kedekatannya dengan Fitri Salhuteru.

“Kak Fitri orangnya tulus. Biasanya Niki ngobrol sama Kak Fitri ngobrol kerjaan, bisnis, tapi apa saja deh,” ucap Nikita Mirzani ditemui di Beauty House To Toe di kawasan BSD Serpong, Sabtu (16/11/2019).

Nikita Mirzani

Sudah cocok dengan kepribadian Fitri Salhuteru, kemenapun pergi, Nikita Mirzani pasti ikut. Entah itu untuk urusan bisnis atau hal apapun, termasuk pergi liburan bareng.

Sebabnya, Nikita Mirzani merasa tidak nyaman berada di Jakarta sendiri, tanpa didukung keluarga besarnya. Fitri Salhuteru pun dianggapnya lebih dari sekedar sahabat oleh janda Dipo Latief itu.

“Kak Fitri kalau pergi dari Indonesia, Niki harus ikut. Jujur Niki takut sendirian di Jakarta, takut dijahatin sama orang. Jadi kenapa kita sering perginya bareng-bareng,” ungkap Nikita Mirzani.

Let’s block ads! (Why?)