Cuma Modal Berhubungan Seks Bisa Dapat Rp27 juta, Siapa Mau?
By: Date: 9 November 2020 Categories: Tak Berkategori

Suara.com – Jika kamu sedang ingin cari uang cepat, mungkin hal ini bisa jadi alternatif. Hanya dengan berhubungan seks, kamu bisa mendapatkan uang sebsar Anda mencari cara untuk menghasilkan uang Rp27 juta.

Ini karena situs review tanaman WhatShed? sedang mencari tiga penguji afrodisiak untuk mencoba herba, buah, dan sayuran. Demikian seperti dilansir dari Daily Star. 

Kandidat yang dipilih harus mencatat di mana dan seberapa sering mereka orgasme, dan tanaman apa, seperti horny goat weed, yang membuatnya terangsang.

Hasilnya, pemenang akan diberikan Rp27 juta dan tanaman gratis untuk pekerjaan itu. Jadi Anda akan dibayar untuk berhubungan seks selama dua bulan.

Baca Juga:
Kisah Wanita Escort yang Langgeng dengan Pacar, Sudah 11 Tahun Bersama!

Itu terjadi setelah situs web menemukan 61 persen orang Inggris yang tidak melakukan hubungan seks selama pandemi virus corona.

Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Sementara itu, seorang tukang kebun Richard Waller, 37, dari London utara, berkata: “Sebuah tanaman belum membuatku terangsang, tapi aku akan mencobanya.”

WhatShed? menambahkan: “Berkebun terbukti membantu kesehatan fisik dan mental.

“Jika kami dapat membantu pasangan mana pun untuk meningkatkan kesehatan seksual mereka juga, kami akan sangat senang melakukannya.”

Untuk melamar pekerjaan ini kedua pasangan harus berusia antara 25 dan 65 tahun. Selain itu untuk menjadi kandidat yang sempurna, Anda harus tinggal dengan pasangan Anda juga.

Baca Juga:
Tiba-tiba Sakit Kepala Saat Orgasme, Berbahayakah?

Jangan lupa, setiap orang harus memastikan bahwa mereka tidak alergi terhadap tanaman mana pun.

Let’s block ads! (Why?)