Deretan Artis yang Terkena Banjir di Awal Tahun 2020, Nomor 5 Yuni Shara
By: Date: 3 Januari 2020 Categories: Uncategorized

BANJIR yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada awal Januari 2020 ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa. Beberapa artis pun turut terkena banjir meski tinggal di pemukiman yang mewah.

Tak hanya perabotan dan barang elektronik, sejumlah kendaraan mahal milik artis pun turut terendam. Fenomena banjir yang juga menimpa para artis terungkap lewat unggahan foto maupun video di akun Instagram pribadi mereka.

Lalu siapa saja artis yang terkena banjir? Dipantau dari akun sosial media masing-masing, berikut lima selebriti yang jadi korban bencana alam ini:

1.Rian D’Masiv

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya @rianekkypradipta, pentolan grup band D’Masiv terlihat sedang mengambil koper di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan. Di foto itu tampak rumahnya telah ditutupi banjir setinggi pinggang orang dewasa.

“Karena harus bekerja, mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah. Semangatt!” tulisnya.

2.Nicky Tirta

Kediaman Nicky Tirta pun tidak luput dari banjir. Lewat akun Intagram pribadinya @nickytirta, pria yang gemar memasak ini mengunggah beberapa spot di dalam rumahnya yang kebanjiran. Terlihat dengan jelas air merendam garasi dan taman rumahnya.

Let’s block ads! (Why?)