Deretan Kue Kering yang Hadir saat Lebaran, di Rumahmu Sudah Lengkap Belum?
By: Date: 20 April 2023 Categories: Uncategorized

HARI Raya Lebaran atau Idul Fitri menjadi momen berkumpul dengan keluarga besar. Setiap Lebaran, tradisi yang paling lazim dilakukan adalah mudik ke kampung halaman.

Tapi, tidak lupa selain mudik makanan dan kue-kue khas lebaran juga hadir menghiasi momen berjumpul bersama keluarga. Kue kering pun juga kerap diberikan kepada tamu-tamu yang datang berkunjung.

Nah, berikut adalah kue-kue kering khas Lebaran yang bisa Anda sajikan kepada tamu seperti dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Kue Putri Salju

Putri Salju

Kue Putri Salju adalah kue yang sangat populer pada saat Lebaran. Kue ini terbuat dari campuran tepung terigu, tepung maizena, mentega, dan gula halus yang kemudian dibentuk menjadi bola-bola kecil, atau identik dengan bentuk bulan sabit dan dilapisi dengan gula halus.

Kue Nastar

Nastar

Kue Nastar adalah kue yang terkenal dengan isian selai nanas yang manis. Kue ini terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, gula halus, dan telur yang kemudian dibentuk menjadi bola-bola kecil dan diisi dengan selai nanas.

BACA JUGA:

Kue Kastengel

Kastengel

Kue Kastengel adalah kue yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, telur, dan keju. Kue ini memiliki bentuk yang unik seperti jari-jari dan memiliki rasa yang gurih.

Baca Juga: Zenbook Pro 14 Duo OLED, Laptop Dua Layar Kini Makin Hebat

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/20/298/2801706/deretan-kue-kering-yang-hadir-saat-lebaran-di-rumahmu-sudah-lengkap-belum