Diajak Berobat Alternatif, Pemuda Ini Kabur dan Menghilang di Gunung Jaitan Layar – Headline Kaltim
By: Date: 19 November 2022 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

HEADLINEKALTIM.CO, SAMARINDA – Seorang pemuda bernama Muhammad Ibrahim Harahap (22), warga Jalan Kasturi Gang Keluarga, Kutai Kartanegara dilaporkan kabur dari rumah neneknya yang ada di Desa Kutai Lama, Anggana RT 02, Kukar saat akan diantar berobat alternatif. Kini, pemuda tersebut sedang dicari.

Kejadian itu dilaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan pada Sabtu sore 19 November 2022, lantaran setelah dilakukan pencarian, pemuda tersebut tak kunjung ditemukan.

Kejadian berawal pada Senin 14 November 2022 lalu ketika Ibrahim bersama ibu dan ayahnya berangkat dari Sangkulirang menuju ke kediaman sang nenek, di Desa Kutai Lama, Anggana, Kukar.

Tujuan mereka ke sana adalah untuk membawa Ibrahim berobat alternatif di kawasan Jalan Poros Handil Terusan.

Sejak Kamis hingga Jumat, Ibrahim menjalani pengobatan alternatif. Setelah selesai, Ibrahim pulang ke rumah neneknya. Dijadwalkan pria tersebut akan kembali menjalani perawatan pengobatan alternatif pada esok harinya. Kala itu, sang ayah pulang ke Sungai Purun.

Tetapi sekitar pukul 17.30 WITA, sang ayah menerima kabar yang menyebutkan bahwa anaknya kabur dari rumah neneknya dengan membawa seluruh pakaiannya di dalam tas, berlari ke arah Gunung Jaitan Layar yang tepat berada di depan area rumah neneknya.

Sebenarnya, langkah Ibrahim sempat dihalangi oleh kerabatnya. Namun Ibrahim tetap berlari mengarah ke gunung.

“Saat ini Unit Siaga SAR Samarinda sudah berkoordinasi dengan Polsek Anggana dan sudah bergerak ke lokasi kejadian untuk selanjutnya nanti bersama tim gabungan SAR lainnya melakukan pencarian terhadap korban,” kata Kepala Kantor Basarnas Kaltim Melkianus Kotta.

Penulis : Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *