Didapuk Jadi Brand Ambassador Calvin Klein, Hailey dan Justin Bieber Berpose Sensual
By: Date: 15 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

Hailey Bieber didapuk menjadi salah satu brand ambassador pakaian dalam ternama, Calvin Klein. Kabar ini diumumkan langsung oleh Hailey melalui dua unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Pada salah satu unggahannya, Hailey tampil mengenakan satu set bra sport hitam dengan aksen warna hijau neon di bagian signaturenya. Penampilan istri Justin Bieber itu semakin terlihat seksi dalam balutan pose nan sensual.

 Laki-laki dan perempuan

Hailey tampak mengangkat salah satu kakinya hingga membuat bagian pahanya terpampang nyata tanpa buaian. Raut wajah Hailey juga sengaja dibuat ala-ala fierce untuk memperkuat kesan seksi dan sensual terasa begitu kuat.

Pada foto selanjutnya, penampilan Hailey kembali menjadi sorotan publik karena ia berpose mesra dengan sang suami tercinta. Pose mereka terbilang berani.

 Laki-laki dan perempuan

Hailey tampak duduk di pangkuan Justin Bieber mengenakan satu set bra sport berwarna putih dengan pattern CK50. Pattern tersebut menandakan hari jadi Calvin Klein yang telah memasuki usia 50 tahun.

Sementara Justin, tampil topless dan sebuah celana training hitam dengan pattern senada. Nah, yang membuat para netizen gagal fokus dan iri, Justin Bieber tampak menempelkan pipinya di bagian dada Hailey, sembari memegang erat bokongnya.

Let’s block ads! (Why?)