Diisukan Dekat dengan Yukinobu, Pilih Jessica Iskandar atau Gisella?
By: Date: 30 Maret 2021 Categories: Uncategorized

NAMA Jessica Iskandar tengah menjadi perbincangan publik, setelah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Yukinobu de Fretez alias Nobu. Isu ini bermula ketika Jessica Iskandar membagikan potret kebersamaan dengan Nobu.

Tak hanya itu, ia bahkan memanggil lawan main Gissella Anastasia di video 19 detik itu dengan sebutan Bubu. Tak pelak bila banyak netizen Indonesia yang berasumsi bahwa keduanya tengah menjajaki hubungan asmara.

Terlepas dari rumor tersebut, pesona kecantikan Jessica Iskandar dan Gissella Anastasi memang tidak terbantahkan lagi. Keduanya memiliki wajah yang cantik dengan tubuh langsing dan ideal. Jadi jangan heran bila mereka selalu percaya diri ketika mengunggah potret-potret seksi ke media sosial.

Nah, berikut MNC Portal rangkumkan adu gaya Jessica Iskandar vs Gisella Anastasia yang mungkin bisa menjadi inspirasi fashion Anda. Masing-masing punya selera fashion yang berbeda lho!

Jessica Iskandar

jedar

Sejak hijrah ke Pulau Dewata Bali, Jessica Iskandar lebih banyak menghabiskan waktu senggangnya dengan menjajal sejumlah aktivitas wisata. Terakhir, ia diketahui asyik berlayar menggunakan kapal yacht.

Penampilannya pada saat itu sukses mencurian perhatian. Bagaimana tidak, Jessica Iskandar tampil super seksi mengenakan mini dress dengan bagian punggung terbuka.

Wajahnya terlihat cantik meski hanya mengenakan makeup bernuansa nude. Sementara untuk tatanan rambutnya, Jessica Iskandar tampak menggerai panjang rambut lurusnya.

Ia kemudian berpose fierce dengan latar belakang hamparan laut biru nan indah. Kece parah!

Selanjutnya ada potret super kece Jessica Iskandar dalam balutan one shoulder dress hitam. Ia memasukan busana itu dengan legging berwarna senada dari Fendi.

 jedar

Pose Jessica di foto ini terlihat sangat seksi. Ia tampak berbaring di atas lantai, lalu mengangkat kedua belah kakinya ke atas. Tak lupa raut wajah fierce ia lemparkan ke arah kamera. So gorgeous!

Let’s block ads! (Why?)