d’Masiv Akan Sumbangkan Seluruh Hasil Pendapatan Esok Kan Bahagia
By: Date: 4 Mei 2020 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Grup band d’Masiv tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19. Band yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass) dan Wahyu (drum) ini pun menunjukkannya melalui single Esok Kan Bahagia yang dikemas lebih baru dan segar.

Lagu yang pernah hits pada 2014 itu dikemas ulang d’Masiv dengan menggandeng sejumlah musisi yang mayoritas tergabung dalam label Musica Studio. Beberapa di antaranya adalah Giring Ganesha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine, Maizura, Regina Geisha, Rheno Poetiray, Zara Leola, dan Adlani Rambe, yang semuanya diajak ikut bernyanyi bersama.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut membantu menggarap lagu ini, semoga lagu Esok Kan Bahagia bisa menjadi salah satu lagu penguat dan penyemangat kita saat menghadapi berbagai kondisi sulit. Karena lagu ini punya pesan optimisme, jadi kita harus selalu percaya bahwa segala kesulitan pasti bisa kita lewati,” ungkap vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/5).

Baca Juga:

Single Esok Kan Bahagia (Charity)sudah bisa diputar di seluruh platform musik digital mulai 1 Mei lalu. Seluruh keuntungan lagu Esok Kan Bahagia (Charity)akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Rian mengungkapkan bahwa single Esok Kan Bahagia ini merupakan proyek yang tidak pernah direncanakan. “Ini proyek yang enggak pernah direncanakan. Melihat banyaknya bencana tiba-tiba saja aku bikin lirik dan punya ide lagu ini dinyanyikan sama-sama,” kata Rian.

Lewat lagu tersebut, Rian ingin menyampaikan semangat dan yakin hari esok kita akan lebih bahagia. “Benar-benar apa yang dilihat dan apa yang dirasakan. Itu benar-benar terjadi saja, jadi kayak dapat harta karun. Kita ingin mengajak dan semoga pesannya sampai,” harapnya.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)