Duo Imut Maria Vania dan Anya Geraldine Berolahraga, Bikin Gerah
By: Date: 2 Maret 2021 Categories: Life

SELEBGRAM Maria Vania dan Anya Geraldine memang menjadi duo paling ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Pesona kecantikan dua selebgram ini memang bikin pangling.

Baik Maria Vania dan Anya Geraldine memiliki paras yang cantik dan tubuh langsing ideal. Hal ini tidak terlepas dari hobi olahraga mereka.

Mengintip akun Instagram pribadi mereka, keduanya memang rutin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Maria konsisten dengan pilates dan bersepeda sementara Anya tengah keranjingan fitness dan berkuda.

Potret cantik mereka saat berolahraga pun kerap mencuri perhatian netizen. Maria dan Anya memang tidak pernah sungkan memamerkan body gual saat tampil dalam balutan sport wear super seksi.

Duh, jadi penasarankan seperti apa gaya mereka saat berolahraga? Berikut MNC Portal rangkumkan ulasannya.

Maria Vania

Maria Vania

Di foto ini, Maria Vania terlihat cantik mengenakan sport bra merah muda dipadukan dengan legging berwarna senada. Busana ini membuat tubuh langsingnya terekspos nyata tanpa buaian.

Tampilan Maria semakin terlihat cantik dengan potongan rambut yang sengaja dibiarkan terurai panjang. Untuk makeupnya sendiri, Maria memoles wajahnya dengan riasan bergaya natural dengan statement lipstick berwarna nude.

Ia kemudian berpose candid dengan latar belakang pemandangan hijau yang membuat tampilan foto semakin terlihat lebih menarik. Gemas banget!

Let’s block ads! (Why?)