Gaya Stylish Tiara Andini bak Anak Sekolah, Bikin Netizen Gemas
By: Date: 21 Desember 2023 Categories: Life

PENAMPILAN Tiara Andini tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain memiliki suara bagus, jebolan Indonesian Idol musim ke-10 ini juga memiliki gaya yang stylish.

Melalui postingannya di Instagram dia banyak membagikan gaya OOTDnya yang stylish. Seperti pada postingan terbarunya dia terlihat kece memakai outfit ala uniform. Busana yang dipakai terdiri dari kemeja putih dan rok kotak-kotak.

“Aku maci anak cekolah pagi pulang pagi,” tulis Tiara Andini dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @tiaraandini.

BACA JUGA:

Pakai makeup tebal

Tiara Andini

Potret cantik Tiara Andini saat pose melipat kedua tangannya. Tampilan makeupnya terlihat tebal dengan warna coral. Tiara menambahkan stiker di area bawah matanya yang membuatnya terlihat makin menarik.

BACA JUGA:

Pose duduk

Tiara Andini

Pada foto selanjutnya dia pose duduk bersila di sebuah lorong. Tiara terlihat stylish memakai inner putih dipadukan dengan kemeja crop warna senada, rok kotak-kotak, serta sneakers. Penampilan Tiara di foto ini benar-benar seperti anak sekolah yah?

“Gemes amat anak sekolah satu ini,” ujar @mootiara***

“Cakep banget anak sekolah,” komen @mytiara***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/12/21/612/2942466/gaya-stylish-tiara-andini-bak-anak-sekolah-bikin-netizen-gemas