Geisha Permak Keranjingan Disko Jadi Lebih Kekinian
By: Date: 18 Desember 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Grup band Geisha kembali menghadirkan single yang berbeda dan berani. Kali ini, Geisha mendaur ulang lagu karya Guruh Sukarno Putra, Keranjingan Disko yang pernah populer pada 1980.

Kehadiran Regina sebagai vokalis yang belum lama bergabung, justru memperkuat karakter serta memperkaya warna musik Geisha. Di tangan band asal Pekanbaru itu, Keranjingan Disko tidak hanya dikemas dengan aransemen yang berbeda, tetapi juga dengan nuansa musik yang lebih funk.

“Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak ngerap,” kata sang gitaris, Roby Satria saat Media Gathering Keranjingan Disko di Cafe Holywings Gunawarman, Jakarta, Rabu (18/12).

Baca Juga:

Roby mengungkapkan bahwa Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarno Putra yang cocok dengan Geisha. Namun, setelah melewati tahap diskusi Geisha pun sepakat memilih lagu Keranjingan Disko untuk dirilis.

Selain itu, Geisha juga menyuguhkan video musik Keranjingan Disko yang dikemas dengan sangat unik. Tema dari pembuatan video klip ini yakni tampilan ala tahun 1960-an hingga kekinian.

Para personel Geisha berharap dengan adanya sesuatu yang segar, para penggemar bisa menyukai lagu ini dan bisa menjadi tren untuk generasi sekarang. Dan lagu Keranjingan Disko ini nantinya bakal menjadi salah satu lagu di album Tribute to Guruh Sukarno Putra yang rilis tahun depan.

“Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang” harap Roby.

(nug)

Let’s block ads! (Why?)