Goyang Lidah dengan Seafood Bercita Rasa Oriental di Bali
By: Date: 26 Desember 2019 Categories: Uncategorized

Selain keindahan alamnya, Bali juga dikenal dengan keanekaragaman kulinernya. Mulai dari kuliner khas Bali sendiri, makanan western, hingga makanan dengan cita rasa oriental seiring meningkatnya kunjungan wisatawan Negeri Tirai Bambu.

Jika berniat wisata kulineran di Bali, salah satu makanan yang bisa dicoba adalah seafood. Bagaimana jika seafood segar disajikan dengan cita rasa oriental ya?

Jika Anda sedang berjalan-jalan di sekitar Kuta, Bali Fish Market bisa jadi pilihan untuk mencicipinya. Pertama, kita bisa memilih sendiri ikan-ikan yang akan dimakan. Bisa dipastikan ikan-ikan tersebut segar karena mereka masih hidup di dalam akuarium yang disediakan.

 Ikan segar

Setelah puas memilih seafood yang akan diolah, tunggu beberapa saat dan menu yang diinginkan pun diantarkan ke meja. Seafood ini dimasak oleh chef yang didatangkan langsung dari China agar cita rasa orientalnya terjaga dan cocok di lidah wisatawan China yang datang ke Bali.

Presentasi seafood yang diolah dengan beberapa bumbu dan bahan makanan cukup menggugah selera. Ada ikan grouper, steam baby lobster, steam oyster, hingga beef fried kwetiauw.

Let’s block ads! (Why?)