Hampir Sebulan Hengkang, Pangeran Harry Dikabarkan Masih Terluka Hatinya
By: Date: 31 Januari 2020 Categories: kate middleton,kerajaan inggris,Meghan Markle,Pangeran Harry


Suara.com – Keputusan Pangeran Harry untuk hengkang dari Kerajaan Inggris masih menyisakan banyak polemik. Bukan dari sudut pandang Kerajaan Inggris saja, tapi juga dari sisi Pangeran Harry sendiri.

Melansir dari ABC News, seorang sahabat Pangeran Harry, Nacho Figueras bercerita tentang kondisi batin adik Pangeran William itu. Rupanya hati Pangeran Harry sangat menderita.

Nacho mengatakan, sahabat lamanya itu sangat terluka hatinya karena banyak orang menghakimi dirinya.

“Saya berbicara dengan Harry beberapa hari yang lalu. Harry menderita dari semua hal yang telah terjadi padanya. Dia banyak menderita karena orang menghakiminya,” ungkap Nacho.

Nacho berkata, langkah tegas yang diambil Pangeran Harry adalah usaha terbaiknya sebagai ayah dan seorang suami untuk melindungi keluarga kecilnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

“Dia menjadi seorang ayah, seorang lelaki yang berusaha melindungi anaknya dan istrinya. Dia telah menjadi pria yang luar biasa, pria yang akan dibanggakan oleh ibunya,” lanjut Nacho.

Sementara Pangeran Harry dikabarkan tengah hancur, lalu bagaimana dengan keluarga Kerajaan Inggris yang ia tinggalkan?

Kate Middleton dan Pangeran William dikatakan sebagai orang yang paling terdampak atas drama ini.

Bagaimana tidak, dua bangsawan ini harus berusaha keras mengisi slot tugas kerajaan yang kosong karena ditinggalkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Melansir Cosmopolitan, Pangeran William dan istrinya kelelahan karena harus bekerja 18 jam sehari hingga mereka merasa kewalahan.

Menyusul kosongnya posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada selentingan yang mengabarkan Putri Beatrice dan Putri Eugenie akan menjadi penggantinya.

Let’s block ads! (Why?)