Hanin Dhiya Ceritakan Asal Mula Gemar Mengonsumsi Kopi, Berawal dari Diajak Teman
By: Date: 30 September 2023 Categories: Uncategorized

RUNNER up Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya mengaku sangat menyukai kopi. Saat didatangi di Studio lantai 8 Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta beberapa waktu lalu Hanin Dhiya mengungkapkan perjalanan kegemarannya pada kopi.

Saking gemarnya, Hanin malah menjadikan kopi sebagai minuman yang membantunya untuk menjalani hari-hari sibuknya. Pada kesempatan tersebut Hanin menceritakan perjalanan dan alasan kecintaan dirinya terhadap Kopi.

BACA JUGA:

Awal Mula Suka Kopi

Siapa yang menyangka, meskipun kini kopi sudah menjadi bagian pelengkap dalam hidup Hanin, ternyata dia sempat tidak bisa mengonsumsi kopi. Ya, Hanin menceritakan tentang bagaimana pertama kali dirinya merasakan kenikmatan kopi.

Awal mula Hanin menyukai kopi saat duduk di semester dua. Kala itu dia mengiyakan ajakan temannya untuk mencoba kopi. Saat itulah, Hanin merasa kopi tidak lagi memberikan efek sakit pada perutnya. sejak itulah kopi menjadi teman setia hanin dalam hidupnya.

Hanin Dhiya

Kopi Favoritnya

Ketika ditanya tentang jenis kopi yang disukai, Hanin menjawab bahwa dia menyukai kopi dengan rasa kuat namun tidak terlalu asam, seperti americano dan long black yang menjadi pilihan favoritnya.

BACA JUGA:

Hanin lebih suka menikmati kopinya tanpa gula, kecuali varian lain seperti kopi gula aren, maka dia akan meminta takaran less sugar. Hanin Dhiya juga bercerita bahwa kopi di Bogor, tempat kelahirannya, adalah kopi yang paling memorable baginya.

Dia merasa lebih senang menikmati kopi di Bogor karena kedai-kedai kopi di sana selalu menyajikan kopi sesuai selera dan preferensinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/09/29/298/2892046/hanin-dhiya-ceritakan-asal-mula-gemar-mengonsumsi-kopi-berawal-dari-diajak-teman