Hitam Manis, Ini Deretan Model Seksi Tanah Air Berkulit Eksotis
By: Date: 6 Desember 2019 Categories: Uncategorized

MEMILIKI kulit sawo gelap yang eksotis tak membuat Anda harus minder. Buktinya banyak model cantik berkulit eksotis, potretnya seksi dan menawan.

Pastinya Anda kenal dengan semua model Tanah Air berkulit eksotis yang penuh pesona. Perilakunya pun baik dan jadi panutan banyak kalangan.

Okezone pun mengulas lima gaya cantik para model seksi Tanah Air yang berkulit eksotis. Berikut artikelnya yang bisa Anda simak, ditulis Sabtu (7/12/2019).

Kimmy Jayanti

Awalnya memang dia mulai berkarier di dunia akting, namun akhirnya merambah ke catwalk.

Model 28 tahun ini potretnya sudah banyak dikenal orang. Awalnya memang dia mulai berkarier di dunia akting, namun akhirnya merambah ke catwalk.

Dia pun percaya diri meski berkulit eksotis, di panggung fashion ternama Tanah Air pun sudah sering dipercaya lenggak-lenggok pakai baju dari beberapa desainer. Sampai akhirnya dia menikah dengan pesepak bola Greg Nwokolo dan kini jadi ibu satu anak yang menggemaskan.

Kelly Tandiono

Tahu enggak, meskipun berkulit eksotis, Kelly Tandiono ini punya darah keturunan Tionghoa lho.

Pesona cantik Kelly Tandiono sudah tak diragukan lagi deh, karena dia lolos bergabung Next Model Management di Los Angeles. Tahu enggak, meskipun berkulit eksotis, Kelly Tandiono ini punya darah keturunan Tionghoa lho.

Di masa kecilnya dia bahkan dijuluki Si Hitam oleh teman-teman sekelas. Tapi tak membuatnya minder sampai akhirnya dia menjadi model kelas internasional.

Let’s block ads! (Why?)