Hits: Camilan Daerah yang Langka, Tebak Mana yang Senyum Palsu?
By: Date: 5 Juli 2020 Categories: pesawat tenggelam,resep tumis kembang turi,senyum palsu,tes kepribadian


Suara.com – Beberapa camilan jaman dulu sangat sulit ditemui sekarang. Namun ada beberapa camilan jaman dulu yang kembali populer. Apa saja ya?

Di sisi lain, mari bermain tebak-tebakkan sambil menganalisis tes kepribadian! Caranya mudah, kamu hanya perlu menebak kira-kira nih, siapa yang memiliki senyum palsu? Mau tahu jawabannya?

Jika ya, baca lebih lanjut dua berita tersebut dalam edisi berita kanal Lifestyle paling populer di Suara.com edisi Minggu, 5 Juli 2020 berikut ini.

1. Tes Kepribadian: Menurutmu Mana yang Tersenyum Palsu?

Ilustrasi tersenyum. (Shutterstock)
Ilustrasi tersenyum. (Shutterstock)

Menilai seseorang berdasarkan ekspresi wajah mungkin terasa sulit untuk dilakukan, tapi, jika kamu bisa menebak mana yang tersenyum palsu pada tes kepribadian ini bisa menunjukkan kepribadianmu yang asli.

Nah, yuk coba temukan, di antara enam orang berikut, mana yang tersenyum palsu? Kemudian, cari tahu apa makna di balik jawabanmu, seperti dilansir dari Buzz Quiz.

Baca selengkapnya

2. Camilan Favorit Waktu SD, 4 Jajanan Daerah yang Kini Langka Ditemukan

Grontol. (Instagram/cynthiahali)
Grontol. (Instagram/cynthiahali)

Perkembangan kuliner yang pesat dan inovasinya semakin variatif, membuat banyak anak zaman sekarang tidak mengenal jajanan tradisional. 

Beberapa makanan khas Nusantara sudah langka, bahkan terancam punah, karena jarang ada yang membuat atau menjualnya. Beruntung buat kamu yang sempat merasakan makanan langka ini saat masih favorit jadi jajanan di SD (Sekolah Dasar).

Baca selengkapnya

3. Perawatan Filler Gagal, Pramugari Ini Sebut Bibirnya Mirip Bokong Monyet

Ilustrasi lip filler atau suntik bibir. [Shutterstock]
Ilustrasi lip filler atau suntik bibir. [Shutterstock]

Penampilan merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan oleh pramugari. Namun, pramugari satu ini malah berakhir sial setelah melakukan suntik filler demi tampil cantik.

Olivia McCann, 21 tahun, sukses dibuat ngeri oleh penampilan bibirnya sendiri setelah melakukan prosedur filler bibir.

Baca selengkapnya

4. Resep Tumis Kembang Turi, Harumnya Bikin Selera Makan

Tumis Turi. (Shutterstock)
Tumis Turi. (Shutterstock)

Pentingnya memperhatikan menu sehat dalam sajian makan siang. Nah, bosan sayuran lalapan dan rebusan Suara.com rekomendasi menu Tumis Kembang Turi.

Harumnya bikin selera makan, ini bahan dan cara membuatnya Tumis Kembang Turi dirangkum Suara.com dari Cookpad bunda_Silmi.

Baca selengkapnya

5. Pesawat Tenggelam Jadi Magnet Wisata di Turki

Pesawat tenggelam jadi daya tarik wisata di Turki. (Anadolu Agency)
Pesawat tenggelam jadi daya tarik wisata di Turki. (Anadolu Agency)

Salah satu strategi Turki untuk menarik kembali minat wisatawan adalah menenggelamkan sebuah pesawat ke Laut Aegean dengan tujuan meningkatkan minat wisatawan terhadap wisata selam di wilayah tersebut.

Pesawat raksasa dengan lebar sayap 144 kaki dan panjang 177 kaki dimasukkan ke dasar laut di dekat Kusadasi, Provinsi Aydin. Selain itu, penenggelaman pesawat juga ditujukan untuk melindungi kehidupan bawah air. (Anadolu Agency/ Ferdi Uzun/Mahmut Serdar Alakus/Firdaus Wajidi)

Baca selengkapnya

Let’s block ads! (Why?)