Ingin Mudah Dapatkan Cinta? Sering Gunakan Ini saat Berkirim Pesan
By: Date: 6 Oktober 2019 Categories: hati

Suara.com – Jika ingin meluluhkan hati pria, perempuan juga harus berusaha. Salah satu caranya adalah ketika mengirim pesan. Kira-kira apa yang harus dilakukan untuk mudah mendapatkan cinta si dia?

Banyak orang mungkin tak sadar bahwa sering tidaknya ia membalas pesan dengan menggunakan emoji, semakin mudah kemungkinan ia mendapatkan cinta.

Dilansir dari laman Bright Side, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLOS One, menemukan bahwa orang yang sering mengirimkan emoji ketika berkirim pesan memiliki kehidupan cinta yang lebih berwarna.

Selain itu mereka juga mudah memulai hubungan cinta. Semua ini berhubungan erat dengan persepsi dan psikologi.

Seperti yang kita ketahui, ketika berkirim pesan, orang tak tahu bagaimana tepatnya mood pengirim pesan, apakah ia sedang marah, senang, sedih, dan lain sebagainya.

Ilustrasi penggunaan WhatsApp. [Shutterstock]
Ilustrasi kirim pesan. [Shutterstock]

Dengan menggunakan emoticon, pengirim pesan bisa memberikan penekanan seperti apa ekspresi yang sedang ia tunjukkan ketika mengirim pesan.

Dikatakan psikoterapis bahwa menggunakan emoticon dalam komunikasi digital bukan hanya membuat percakapan lebih menyenangkan, namun juga kreatif dan tak membosankan.

Ingin Mudah Dapatkan Cinta? Sering Gunakan Ini saat Berkirim Pesan - 2
Ilustrasi kirim pesan. [Shutterstock]

Karena inilah, orang-orang yang sering mengirim emoji smiley atau yang lainnya dianggap sebagai orang yang menyenangkan dan terbuka.

Itulah cara sederhana jika kamu ingin segera meluluhkan hati si dia. Jangan lupa selipkan emoji bermakna ketika saling berkirim pesan. Semoga berhasil!

Let’s block ads! (Why?)