Ingin Punya Freckles seperti Meghan Markle, Wanita Ini Malah Apes
By: Date: 3 Januari 2020 Categories: Meghan Markle


Suara.com – Meghan Markle selama ini terkenal memiliki freckles dan ia tak berusaha menutupinya dengan makeup. Rupanya, tak cuma Meghan Markle yang cocok dengan wajah berbintik hitam, seorang wanita bernama Rebecca Febo juga merasakan hal yang sama.

Melansir Daily Mail, ia bahkan sering menonjolkan freckles di wajah sejak jauh-jauh hari, sebelum Meghan Markle membuatnya jadi tren kecantikan.

Suatu hari Rebecca berniat membuat freckles permanen di wajahnya. Setelah memikirkan banyak pertimbangan, ia akhirnya membulatkan tekad untuk mendatangi klinik kecantikan.

Di sana ia membuat janji untuk prosedur freckles permanen yang memakan biaya sekitar Rp 6,3 juta.

Sesuai waktu yang ditentukan, wanita ini pun menjalani prosedur freckles permanen. Namun hasil yang ia dapat jauh dari harapan. Bintik hitamnya tidak muncul alias luntur.

“Aku kembali lagi ke praktisinya tapi dia tidak menjelaskan mengapa ini terjadi selain kemungkinan aku memakai terlalu banyak krim di wajah sehingga tintanya tidak bisa meresap,” kata Rebecca.

Fake freckles Menjadi Tren Makeup ( shutterstock )
Fake freckles Menjadi Tren Makeup ( shutterstock )

Klinik itu tak menawarkan uang kembali. Sebaliknya, pihak klinik justru ingin bertanggung jawab dengan memperbaiki frecklesnya.

“Aku diundang untuk datang lagi ke klinik di mana praktisi menggunakan tekanan lebih agar tinta masuk ke kulit, masuk lebih dalam ke kulitku,” lanjutnya.

Awalnya Rebbeca tak yakin karena khawatir tampilannya tak lagi mirip freckles. Namun pihak klinik meyakinkan itu tak akan terjadi.

“Dan (menurut mereka) bintik-bintiknya akan lebih terang dan terlihat lebih natural. Tapi ternyata tidak,” lanjutnya.

Freckles Meghan Markle [hellomagazine]
Freckles Meghan Markle [hellomagazine]

Bintik itu terlihat sangat pekat hingga Rebbeca harus tiga kali peeling kimia untuk menghilangkannya. Tak membuahkan hasil, Rebbeca akhirnya dirujuk ke klinik lain.

Butuh waktu satu tahun untuk menghilangkan bintik hitam itu dari wajah Rebbeca. Tak cuma kehilangan banyak waktu, Rebbeca juga harus membayar setara Rp 65 juta untuk mendapatkan wajah yang bersih kembali.

Let’s block ads! (Why?)