Inspirasi Baju Lebaran ala Nikita Willy dan Keluarga, Baby Izz Gemas Banget
By: Date: 21 April 2023 Categories: Uncategorized

DI era digital ini, tidak lengkap memang jika berkumpul bersama keluarga saat Lebaran tanpa menunggah di media sosial. Nah, agar postingan di media sosial terlihat keren, tidak ada salahnya menggunakan busana yang seragam.

Salah satu selebriti yang membuat konsep seragam pada baju lebaran mereka yakni Nikita Willy dan keluarga. Keluarga selebriti ini ditunjuk menjadi ‘muse’ koleksi khusus Idul Fitri 2023 by Sapto Djojokartiko.

Sudah biasa berhadapan dengan kamera, membuat Nikita Willy, Indra Priawan, dan putra mereka, Issa Xander Djokosoetono, ternyata nyaman. Bahkan, Baby Izz, sapaan akrab anak Nikita dan Indra, terlihat ganteng dengan koleksi Lebaran 2023 tersebut.

BACA JUGA:

Mau lihat seperti apa tampilan Nikita Willy dan keluarga di Lebaran 2023 ini? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya.

Romantisme nan elegan

Nikita Willy

Foto pertama sudah diperlihatkan sesuatu yang romantis nan elegan. Bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan bagi Nikita Willy berpose bak model profesional, tapi Indra pun gak kalah keren di sini. Nikita Willy tampak begitu anggun mengenakan koleksi Sapto Djojokartiko edisi Idul Fitri 2023, pun Indra dengan kemeja pattern-nya. Sweet banget!

Nikita Willy cantik banget!

Nikita Willy

Kalau berikutnya sangat estetik. Indra dibuat ngeblur pada bagian belakang, memberi kesan unik di foto ini. Sementara Nikita Willy duduk ‘anggunly’ mengenakan dress full embroidery khas Sapto Djojokartiko.

BACA JUGA:

Tawa bahagia pasangan muda

Nikita Willy

‘Young parent’ idola keluarga muda ini benar-benar terlihat menawan di potret Lebaran 2023. Di sini, Niki dan Indra tampak happy seraya tawa terlukis di wajah. Earth tone colour dari apa yang mereka pakai membuat keduanya tampak sangat membumi. Perfect couple!

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/21/194/2802185/inspirasi-baju-lebaran-ala-nikita-willy-dan-keluarga-baby-izz-gemas-banget