Jadi Pembawa Acara, Gaya Rambut Alicia Keys di Grammy Awards Curi Atensi
By: Date: 28 Januari 2020 Categories: Gaya Rambut,grammy awards,Grammy Awards 2020


Suara.com – Tak hanya karena tidak memakai makeup sama sekali, Alicia Keys juga mencuri perhatian dengan gaya rambut saat menjadi pembawa acara Grammy Awards 2020.

Dilansir dari laman Pop Sugar, rambut Alicia Keys ditata dengan kepangan kecil-kecil bergaya cornrows. Penampilannya semakin menawan dengan baby hair yang ditata menggunakan edge gel.

Alicia Keys menata baby hair menggunakan rhinestones mini yang mengkilap. Gaya rambut yang berhasil mencuri perhatian ini, ternyata merupakan hasil karya hair stylist, Nai’vasha.

Ia menggunakan produk Unilever, Emerge. Nai’vasha pun mengabadikan momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia merasa gembira.

“Let the #GrammyAwards magic begin!” tulis Nai’vasha.

Alicia Keys di Grammy Awards 2020. (Instagram/@aliciakeysstyle)
Alicia Keys di Grammy Awards 2020. (Instagram/@aliciakeysstyle)

Ternyata, ini bukan pertama kalinya untuk Nai’vasha menata rambut Alicia Keys. Sebelumnya, ia juga sudah pernah menata rambut Alicia untuk pemotretan, Alicia The World Tour.

Penampilan Alicia Keys, membawa kita kepada era 90-an. Selain itu, penampilannya semakin maksimal dengan gaun mewah berwarna abu-abu metalik dari Versace yang menampilkan aksen bahu yang tegas.

Alicia Keys di Grammy Awards 2020. (Instagram/@aliciakeysstyle)
Alicia Keys di Grammy Awards 2020. (Instagram/@aliciakeysstyle)

Diketahui bahwa Alicia Keys kembali menjadi pembawa acara Grammy Awards. Tahun ini, rupanya ia tetap konsisten untuk tampil tanpa memakai makeup sama sekali.

Alicia Keys mempunyai trik sendiri supaya terlihat semakin memesona. Kesan natural glam tersebut merupakan hasil karya Romy Soleimani.

Ia menghadirkan kesan glossy pada kelopak mata dan perpaduan aplikasi gemstone pada sudut mata Alicia Keys.

Let’s block ads! (Why?)