Jangan Ajak Liburan ke Desa, 4 Zodiak Ini Terlahir sebagai Gadis Kota
By: Date: 28 September 2019 Categories: Liburan

Suara.com – Menghirup udara desa yang jauh dari polusi seperti di kota-kota besar bisa jadi idaman setiap orang ketika akan pergi liburan. Jika kamu berencana bepergian ke desa, sebaiknya jangan ajak 4 zodiak di bawah ini.

Mereka tak akan menikmati suasana desa yang alami, seolah ditakdirkan sebagai gadis kota. Mereka akan sedikit rewel jika diajak liburan ke lokasi yang kurang nyaman.

Penasaran, zodiak apa saja? Yuk simak rangkumannya d bawah ini, seperti yang dilansir dari laman Your Tango.

Libra
Sekilas, Libra seperti gadis yang mencintai alam. Namun sebenarnya, ia adalah tipe yang lebih senang menginap di hotel daripada repot-repot tidur di rumah warga desa.

Jangan pernah mengajaknya pergi ke pantai karena ia tak suka air laut yang meninggalkan rasa lengket di kulit.

Traveling hemat dengan kartu kredit
Zodiak yang tak suka dliburan di desa. (Shutterstock)

Gemini
Zodiak Gemini suka traveling ke lokasi yang menantang tapi dia selalu meyakinkan dirinya bisa istirahat di tempat yang nyaman dan bersih. Plus, ia tak suka nyamuk-nyamuk berkeliaran di sekitar telinganya ketika tidur malam.

Intinya, Gemini kurang bisa menikmati liburan di desa.

Capricorn
Jika Capricorn disuruh memilih, liburan ke desa adalah alternatif baginya. Pilihan utamanya jatuh pada liburan yang menyenangkan di tengah kota, seperti masuk dari mall satu ke mall lainnya.

Definisi liburan bagi Capricorn adalah pergi ke tempak dimana ia bisa merasa dimanjakan.

Traveling berkualitas atau seadanya
Traveling berkualitas atau seadanya

Aries
Zodiak Aries adalah orang yang selalu bergerak cepat, itulah sebabnya ia tidak sabaran ketika diajak menikmati suasana desa yang segala pergerakannya masih sangat lambat. Bagi Aries yang aktif, kegiatan berlibur ke desa bukanlah hal yang menyenangkan sama sekali.

Let’s block ads! (Why?)