Jena Dammaya Tampil Anggun dengan Dress Merah, Pamerkan Paha Mulus
By: Date: 4 Februari 2024 Categories: Life

JENA Dammaya merupakan gamers yang cukup terkenal setelah bergabung di tim Recca eSports pada tahun 2020 silam. Selain sebagai gamers, Jena juga jadi brand ambassador beberapa produk dan seorang model.

Selain berparas cantik, penampilan perempuan berusia 23 tahun ini juga kerap mencuri perhatian. Sebab dia sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Seperti pada postingan terbarunya Jena nampak stunning memakai dress merah. Di foto ini nampak duduk santai di sofa sambil memamerkan paha mulusnya.

“Ajarin aku jokes dong biar aku lucu,” tulis jena dalam keterangan fotonya. Berikut rangkumannya dari Instagram @jenadammaya.

BACA JUGA:

Tampil stunning

Jena Dammaya

Potret jena tampil stunning memakai dress merah maroon. Dia terlihat duduk di sofa santai di sofa sambil tersenyum manis. Untuk tampilan rambutnya sendiri Jena memilih digerai.

Pamer paha mulus

Jena Dammaya

Pada foto selanjutnya Jena nampak menunjukkan ekspresi wajah bahagia sambil tertawa. Namun netizen justru salfok sama derasnya yang tersingkap sehingga paha mulusnya begitu terlihat.

“Mulus,” kata @pelangi***

“Mulus banget itu paha,” sambung @wardhana***

BACA JUGA:

Pose duduk cantik

Jena Dammaya

Di foto ini Jena pose duduk cantik sambil melipat kaki. Dia pun nampak menyentuh area dagu dengan jarinya yang lentik. Untuk mempercantik tampilannya ia memilih menggunakan makeup berwarna nude.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/03/612/2965088/jena-dammaya-tampil-anggun-dengan-dress-merah-pamerkan-paha-mulus