Kain Brokat Tak Selalu Kuno, Bisa Jadi Outfit Elegan dan Kekinian Kok
By: Date: 10 November 2023 Categories: Uncategorized

BROKAT memang menjadi bahan yang biasanya digunakan untuk kebaya atau gamis perempuan. Namun, bahan brokat kini ternyata cukup populer digunakan oleh para brand fashion lokal untuk menciptakan gaya busana yang lebih kekinian.

Seperti pada koleksi yang baru-baru ini diluncurkan oleh Studio Tui. Koleksi bertajuk Momentum Maiden ini tampak menonjolkan bahan brukat dan lace yang tampak elegan dan kekinian.

Founder Studio Tui Jos Vanessa Marsya mengatakan, koleksi kali ini sendiri dipersembahkan untuk perempuan dari berbagai kalangan. Koleksi yang didominasi dengan warna hitam dan putih ini menurutnya juga cocok dikenakan oleh berbagai usia.

BACA JUGA:

Studio Tui

“Kami tujukan Momentum Maiden bagi perempuan dari segala usia, segala peran baik itu ibu rumah tangga, ibu pekerja, maupun wanita karier. Sebentuk upaya mengapresiasi pencapaian perempuan masa kini yang kian berkembang,” ujar Jos Vanessa Marsya, saat diwawancara di Senayan City.

Momentum Maiden merupakan perdana Studio Tui merancang soiree event collec1on. Acha, sapaan karib Jos Vanessa, mengatakan sumber inspirasi koleksi ini adalah transformasi perempuan.

BACA JUGA:

Di mana, para perempuan era modern dituntut berdaya, mampu menyeimbangkan waktu dan energi demi memenuhi produktivitas di kehidupan pekerjaan maupun keluarga, fenomena yang semakin umum terjadi.

“Saat ini tentulah banyak contoh perempuan seperti itu di tengah-tengah kita, dengan meningkatnya kesadaran perempuan akan hak-hak mereka didukung dengan kemajuan teknologi. Kami sangat menghargai dan ingin pula menjadikan koleksi ini sebagai cerminan masa,” tutur Acha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/11/10/194/2918029/kain-brokat-tak-selalu-kuno-bisa-jadi-outfit-elegan-dan-kekinian-kok